Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Hi All, This is Me ^^
Jumat, 12 September 2014 | 0 Kawaii Blue (s)

Hai semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, ini aku Uzma, aku kembaliiii ^^ Maaf aku jarang online karena yaah ... Males, dan ... Nggak sempat. Senin-Kamis pulang jam 15.45, pas pulang Sekolah wi-fi nya selalu dimatiin ayahku dan aku nggak punya modem. So, maklumi ya friendssss ^^ Alhamdulillah prestasiku meningkat ^^ Dari seluruh siswa/i kelas 6 (6A-6E) sekitar 100-an orang, aku ranking 4 dari semuanya ^^ Yeeey, dan kelas 6 banyak ulangan. Ini aja aku lagi ulangan. Tapi hari ini hari terakhir. Hari ini ulangan PKn, B. Bali, dan MTK. Enaknya, di Kelasku ada papan tulisan aksara + gantungan2nya. Jadi, bisa ngelirik papan itu, deh ... Hahaha, nilai B. Baliku mungkin kali ini nggak seburuk yang dulu, hehehe ... Ok, sudah dulu, ya. Sampai jumpa, babayyyyy ^^

Posting Komentar


Newer Post
Older Post