Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Cara Mengundang Admin atau Penulis ke Blog Kita
Senin, 23 Juni 2014 | 0 Kawaii Blue (s)

Hi girls! Kali ini aku akan mengeposkan tutorial tentang...Cara mengundang Admin atau Penulis ke Blog kita! Kak Kinanti yang request ini. Lihat saja di cbox ~ Okay, to the point, yuk!

1. Log in ke akun Blogger kalian.
2. Klik Setelan.


3. Sudah? Tampilannya seperti itu, kan? Lihat Izin.


4. Sudah lihat bagian Izin? Ada tulisan Penulis Blog, lalu sampingnya ada tulisan namamu dan disampingnya tulisan 'Admin', kan? Lalu... lihat di screenshot!


5. Sudah? Kalau misalnya kamu ingin menambahkan Penulis atau Admin dari Kontak, klik 'Pilih dari Kontak'. Kalau misalnya ingin menambahkan orang yang tidak ada di Kontakmu, tulis emailnya di Kotak kosong itu. Supaya lebih jelas, lihat screenshot, ya...

Ini jika kamu ingin menambahkan Penulis dari kontak



Ini jika kamu ingin menambahkan Penulis yang bukan termasuk kontak emailmu




7. Sudah? Setelah itu, klik 'Undang Penulis'.



8. Selesai! Begitu caranya. Tunggu sampai orang yang kamu undang menerima undangan untuk menjadi Penulis Blog di Blogmu. Setelah dia menerima undangan tersebut, baru kalian pergi lagi ke bagian Setelan, lalu kan ada nama orang yang kalian undang dan nama kalian. Nah, pasti tulisan yang disamping nama orang yang kalian undang ke Blog kalian itu bukan Admin, melainkan Penulis. Nah, kalian tinggal menekannya, lalu mengubahnya menjadi Admin. Selesai! Semoga bermanfaat. Bye~

Posting Komentar


Newer Post
Older Post