Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Second Segmen by Trinadia
Jumat, 26 September 2014 | 3 Kawaii Blue (s)
HALOOOOOO! Lama kita tidak bertemu :') hehe, mau post segmen aja, nich >.<

RULES

  • Copy, save atau apapun lah, Banner diatas! Sipsipsip aidanirt #ehsalahdingharusnyatrinadia :p aku copyyyyy
  • Jawab pertanyaan dengan style Underline! Sip bu, jgn marah2 nanti cepet tua wkwkwk :p just kidding :D
  • Pesertanya cuma 1-4 orang aja? Segmen 1-4 orang tersebut secara otomatis akan jadi pemenang ATAU segmen ini ditutup. nonononono plisssssss jgn ditutup
  • Jawab questions-ku dengan se-kreatif mungkin, tapi jujur. yoi yoi FINE! #asek :P
  • Izin padaku kalau mau ikut segmen ini MELALUI COMMENT BOX POST INI ATAU REQUEST BOX! Jangan di Cbox. Iya iya WOLES buuuu
  • Follow Blogku!! HARUS! Kamu Follow blogku, aku bakalan follbac blog kamu, Janji!! Ok bu, woles yaaaaaaa woles woles wolesssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss ok bu janji yaw ^^

QUESTIONS
a. Use your Logica
1. Suatu hari, sekolahmu mengadakan acara pekemahan di suatu hutan. Kamu adalah ketua regu/kelompok perempuan, karena sikapmu yang tegas. Namun, pada malam hari,setelah acara api unggun, seorang anggota kelompok perempuan hilang. Namun, ada jejak yang tertinggal dan jelaass.. sekali. Sepatunya masih ada, peralatan dan perlengkapannya juga. Dan teka-teki yang lebih jelas lagi, ada bayangan 3 orang pria mencurigakan yang berada di daerah tempat perkemahan mereka. Mereka seperti membawa seorang gadis. Apakah benar mereka adalah penculiknya? Jelaskan menurut logikamu! menurutku ... mereka pelakunya! Oh ya, kan tidak dijelaskan seorang anggota perempuan itu hilang kapan. Mungkin waktu ke KM (Kamar Mandi, tahu kannnn?? ga tahu kamar mandi keterlaluan :p) si perempuan pake sandal yang dia bawa, yah pokoknya dia bawa peralatan mandi. Kurasa peralatan dan perlengkapan yang masih tertinggal disitu hanya peralatan pramuka dll. Mungkin dia membawa tas pribadi, yang isinya barang-barang berharga. Maka dari itu, si penculik menculik si anak perempuan. Apalagi kalau misalnya dia cantik, yah bisa aja diculik, kan??? Hahaha gaje ya logikaku :p
2. Suatu ketika, kamu membenci seorang dari teman-temanmu di kelasmu, yang bisa kamu sebut si H. Kamu sangaaat seribu sangat membencinya. Alangkah sialnya, kamu harus sekelompok dengan si H tersebut di kelas. Kamu tak pernah berdialog dengannya. Kamu tak pernah memberinya kesempatan untuk menjawab pertanyaan tugas kelompok di kelas, walaupun dia pintar. Namun, ada kejadian aneh yang menimpamu. Kamu hampir tertabrak mobil ugal-ugalan di jalan. Namun, kamu selamat. Dan ternyata, penyelamatmu adalah si H tesebut. Si H tersebut meminta maaf kepadamu karena sudah membuatmu kesal selama itu. Hmm... apa yang bisa kamu lakukan setelah melihat perbuatan si H ersebut? Aku maafin dia, pastinya. Kan aku anak baik #asekgayanyanok wkwkwk :p ya, asalkan dia tidak melakukan perbuatan yang membuatku dan teman-teman membencinya. Oh ya, kok kamu buat inisialnya H, sih???? Kenapa???
b. Choose one!
1. Anak yang bijaksana dan baik atau anak jenius? Kenapa? Uhm, aku pilih anak yang bijaksana dan baik. Ya, kalau bijaksana kan pandai, bukan pintar. Pandai itu pintar dalaam segala hal, tidak hanya dalam pelajaran. Sudah gitu, baik lagi ^^ good, good!
2. Pilih orangtua atau para fans-mu di sekolah? Kenapa? Jelas pilih ORANGTUA! Orangtua itu sudah mendidik kita sejak kecil, menyayangi kita sepenuh hati. Apaan fans, paling cuma suka dari luar, lihat pintar + cantik/gantengnya aja. Huh! Temanku -- aku ga akan kasih tahu namanya -- dia terkenal banget. Ya, banyak 'fans' laki-laki, haha. Dia baik, sih, cuma agak judes. Wkwkwk kok jadi curhat sehhh ???
3. Pilih Gadget atau Laptop? Kenapa? Aku mah pilih 2-2nya, hehehe ... Soalnya serbaguna sih ^^ Kalau tab, bisa buat main, gampang dibawa2. Enak, ga berat. Kalau Laptop, enak buat ngedit2 blog, ada microsoft2nya, dll. Yah, secara keseluruhan sih aku pilih ... Laptop :D
4. Pilih menulis atau menggambar? Kenapa? MENULIS!!!!! JELAS! #uzmagausahmarahmarahkenapasihributbangetwolesnaa :p soalnya, menulis itu seru, menuangkan ide dan khayalan-khayalan kita kedalam sebuah cerita. Seru, kan! Menggambar sih aku suka, tapi ... yah, aku males aja gambar, kalau lagi ada waktu kosong aku lebih pilih menulis daripada menggambar :D
5. Pilih Blogger atau Google? Kenapa? Saya, Uzma #asekgayanyaci lebih memilih MBAH GOOGLE. Soalnya, tanpa Mbah Google, kita ga akan bisa ke Blogger. Betul, gak??? Kalau mau ke Blogger, mesti ke Internet atau ke Mbah Google, kan???? He-eh :p
6. Pilih IPA atau Maematika? Kenaa? WUIH, pilihan yang sulit. Hmm, aku pilih IPA saja, deh >< Bukan sombong, aku sering ikut lomba IPA #bukansombongjangancapakuanaksombongyaaa ... dan aku suka belajar tentang alam, menyenangkan, menurutku. Dan tahu kenapa aku bilang 'pilihan yang sulit'? Karena ada 2 alasan, yaitu: 1. Aku sering juga ikut lomba Matematika. 2. Guru Matematikaku yang sekarang (di kelas 6 ini) lucuuuuuu bangetzzzzz. Ya, jadi anak-anak tidak malas belajar Matematika. Hehehe ^^ 
7. Pilih gadis feminin atau gadis tomboy? Kenapa? Uhm, kalau aku sih pilih tomboy. Tahu kenapa? Pingin tahu alasanku? KEEEEEEPOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO wkwkwkwk XD yayaya, kukasih tahu tapi jangan kasih tahu siapa-siapa, yaaa #sokrahasiabangetsihorangcumaginianaja :p okokok, alasanku: 1. Karena aku tomboy, jadi aku suka orang tomboy. Wkwkwk 2. Kalau feminim itu ... gimana ya ... maaf ya, bukan menyinggung bagi yang merasa dirinya feminim. Tapi, yang aku nggak suka dari orang feminim itu ... Ya, kadang lebay, centil, alay (sama aja perasaan kayak lebay), caper (tahu kan??? cari perhatiannn), dll. Itu dah bagian paling aku ga suka. Ih. 3. Biasa anak tomboy itu lucu, suka ngelucu maksudnya. Wkwkwk :p
8. Pilih sifat air atau sifat benda padat atau benda gas? Kenapa? Haaah? Kok pertanyaannya lucu? Hehe :p Semuanya penting, gas untuk bernafas, air serbaguna, padat makanan, dll. AKU PILIH SEMUA, TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT! #ngomongnyabiasaajakeleswolesnaa 
9. Pilih cerita horor atau romantis atau sedih/menghrukan? Kenapa? romantis/sedih mengharukan. Aku paling benci yang namanya horor.
c. Blog
1. Menurut kamu, blog aku itu bagus gak? Bagus dibagian mananya? Aku suka navigation, header, dan c-boxnya ^^ Cute banget!!
2. Berapa bintang yang kamu berikan ke blogku? 1 bintang? 1,5 bintang? 2 bintang? 2,5 bintang? Atau yang lainnya? Umm, aku kasih 4,3 bintang deh ^^ hahaha, nanggung banget ya :p hehehe, 4,5 ding ^^
3. Apa kelebihan dan kekurangan blogku? Apa kritik dan saran yang bisa kamu berikan kepada blogku? Umm, navigation 'Tutobies'nya kekecilan ... tulisannya keluar, deh >< lalu tambahkan secret box, status dan lagu ya ... agar tambah bagus ^^ kelebihan? BANYAK! Nggak usah disebutkan lagi, deh ... Capek :p
4. Menurut kamu, apa kekurangan dan kelebihan blog kamu? Apa, ya? Banyak! Aku nggak bisa menilai blogku sendiri. Hanya orang lain yang bisa menilai blogku #aseeek :p
5. Suka Rubrik Pengetahuan dan Ilmu yang ku-post di blog-ku gak? Itu lhoo.. post yang memuat tentang pengetahuan alam yang pernah aku post (kayak Perubahan Wujud Benda, dll.). Atau gak post yang isinya tentang pengetahuan seputar blog dan tips. Suka, donkssss !! Berguna gtb #ehsalahdingmaksudnyaBGT hehehe
d. Make a "Puisi" or "Pantun" (your own made)
1. Buat Pantun/Puisi tentang Guru. Ummm maaf kalau jelek ya hehe ^^
Puisi:
Guru ...
Kau mendidikku sepenuh hati ...
Sejak aku kecil ...
Tanpamu apa jadinya aku ...
Guru ...
Kau telah mengajariku ...
Berbagai macam hal ...
Hal-hal yang dulu ...
Tidak kuketahui ...
Sekarang aku mengetahui ...
Berkatmu, wahai guru ...
Guru ...
Aku sangat berterima-kasih ...
Atas segala jasamu ...
(JANGAN COPAS! AKU SUDAH BUAT CAPEK-CAPEK!)
Pantun:
Saya pergi ke rumahmu
Melewati banyak rusa
Patuhilah gurumu
Karena mereka banyak berjasa
(JANGAN COPAS! AKU SUDAH BUAT CAPEK-CAPEK!)
2. Buat Pantun/Puisi tentang Orangtuamu. Tentang ibu aja ya, lebih mudah hehehe
Ibu ...
Tanpamu, apa artinya aku
Tanpamu, aku tidak bisa berjalan ...
Tanpamu, aku tidak bisa bicara ...
Ibu ...
Kau rela mempertaruhkan nyawamu ...
Demi diriku ...
Senyumanmu ...
Sungguh meneduhkan diriku ...
Ibu ...
Maafkan aku ibu ...
Atas segala kesalahanku ...
Yang pernah kulakukan kepadamu ...
Oh ibu ...
Terima kasih ...
Atas segala jasamu ...
(JANGAN COPAS! AKU SUDAH BUAT CAPEK-CAPEK!)
Pantun:
Lampu kuning tanda hati-hati
Nasi kuning diberi tamu
Sayangilah ibumu sepenuh hati
Seperti ibumu menyayangimu
(JANGAN COPAS! AKU SUDAH BUAT CAPEK-CAPEK!)
3. Buat Pantun/Puisi tentang alam. Yang ini pantun aja ya! Aku pusing bikin puisinya, hehe :p ^^
Pantun:
Pergi ke pasar bersamanya
Tanding rangking dengan Fani
Buanglah sampah pada tempatnya
Jagalah kebersihan alam ini
(JANGAN COPAS! AKU SUDAH BUAT CAPEK-CAPEK!)

~MINI BIO~
Nama lengkap: Benazier Uzma
Alamat e-mail:  uzmasholiha@gmail.com
Tag beberapa teman blogging-mu!
Rista
Tiara
Kak Kinanti
Hanna
GIFT
1st-3rd Winner: (choose 2-6) Kalau misalnya aku menang juara 1, 2, atau 3, yaa ... aku pilih:
1. Header transparent (tentukan tulisan dan gambar)
2. Header non-transparent (tentukan tulisan dan gambar)
3. Header bergerak (tentukan tulisan dan gambar)
4. Cute Icon ini!
5. Doodle ini!
6. Banner (tentukan tulisan dan gambar)
7. Buat blogskin/blog bareng aku. Kamu jadi admin, aku jadi penulis, atau sebaliknya
8. Patterns Background (Background Motif, tentukan warna dominan background) ini! Polkadot yaa warnanya terserah kalau bisa warna biru ^^
9. Back to top button ini!
10. Anime PNG
11. Anime GIF ini!Lucky Winner (1-2 peserta Lucky Winner): (choose 2-5) Kalau aku jadi Lucky Winner, aku pilih:
1. Header transparent (tentukan tulisan dan gambar) ini! Gambarnya anime cute kalau bisa warna animenya biru (warna bajunya), tulisannya 'Blue is So Cute'.
2. Header non-transparent (tentukan tulisan dan gambar)
3. Anime PNG
4. Anime GIF ini!
5. Doodle ini!
6. Background Stripes 
7. Background Polkadot ini!
8. Background Loves ini!


ABOUT SEGMEN
  • Segmen dibuka pada tanggal ini (lihat tanggal publikasi posting ini di bawah judul post ini). 
  • Ditutup tanggal 18 Oktober 2014 (bisa berubah). 
  • Pengumuman dimumkan pada tanggal 25 Oktober 2014 (bisa berubah)
  • Gift di kirim melalui e-mail atau melalui post di Secret Blog-ku. 

Anonymous Anonim mengatakan...

Oke, kamu peserta ke-2 ya. Yap! Aku udh follbac (sesuai janji)

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Oke, kamu peserta ke-2 ya. Yap! Aku udh follbac (sesuai janji)

 
Anonymous Anonim mengatakan...

But, km udh follow blog-ku belum?

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post