Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Pemenang My Double Segmen
Jumat, 08 Agustus 2014 | 3 Kawaii Blue (s)
HAI SEMUANYA!!! Kali ini, bluebloggies kembali on lagi, meskipun tak sesering dulu. Nah, sekarang adalah saat yang sangat dinanti-nanti oleh teman-temanku yang mengikuti segmenku!!! PENGUMUMAN PEMENANG SEGMEN!!! Semuanya, maaf aku baru mengumumkan pemenang segmen, ya... Oh ya, Maaf sekali, Lion sudah ku-Dis dari segmenku, karena dia belum follow blogku. Dan untuk Salsa, karena blogmu sudah dihapus, maaf kamu sudah di-dis... Kak Dini dan Liora, kalian belum menjawab segmenku dengan benar... Jadi, Kak Dini dan Liora, tidak mendapatkan kesempatan untuk menang. Tapi jangan khawatir, kalian tetap akan mendapat Mysterious Gift ^^ Oke, TO THE POINT!!
Juara Harapan 5 adalah...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Masih lanjut...
-
-
-
-
-
Adalah...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Miichan!!! Congratulation!! Maaf Miichan, aku belum bisa copas tulisan di blogmu jadi aku nggak bisa beritahu kamu jawaban Q2 dan Q3 yang kusukai... Yang jelas, aku suka jawaban Q2 yang nomor 7 dan jawaban Q3 yang: 'Lebih pilih sahabat yang pintar atau sahabat yang cantik?'  
-
-
-
-
-
-
Now, Juara Harapan 4!
-
-
-
-
-
-
Siapa, ya?
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Ia adalah...
-
-
-
-
-
-
Dorothy!!! Congratulations!!! Jawaban Q2-mu yang kusukai: Jika misalnya tiba-tiba adikmu hilang. Lalu, pada saat kamu menangis sendirian di Kamar, ada seorang peri yang mengajakmu ke dunianya. Lalu, pada saat itu, mereka memberitahukanmu ada seorang penyihir jahat yang mengurung adikmu dalam mantranya. Kata peri-peri itu, yang bisa menolong adikmu hanya kamu. Cara menolong adikmu adalah dengan mengambil bunga Rainbow Lily  Q3: Lebih pilih sahabat yang pintar atau sahabat yang cantik? Sahabat yang pintar aja deh kayak BFFku, pintar + cantik!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Selanjutnya? Juara Harapan 3!!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Siapa dia? 
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Nazwa!!!! Congratulation!!!!!! Jawaban Q2-mu yang kusuka: Jika misalnya tiba-tiba adikmu hilang. Lalu, pada saat kamu menangis sendirian di Kamar, ada seorang peri yang mengajakmu ke dunianya. Lalu, pada saat itu, mereka memberitahukanmu ada seorang penyihir jahat yang mengurung adikmu dalam mantranya. Kata peri-peri itu, yang bisa menolong adikmu hanya kamu. Cara menolong adikmu adalah dengan mengambil bunga Rainbow Lily (bunga karangan, nggak ada di dunia nyata). Nah, satu-satunya tempat tinggal bunga itu adalah di Pegunungan dunia peri. Di pegunungan itu, terdapat banyakkk sekali ular-ular dan kalajengking. Apa yang kamu lakukan? Minta sihir, ambil deh, selamat! Gara - gara kesenengan punya kekuatan sihir, adik nya lupa diambil! Hahahahahahahahahaha Q3: Lebih pilih Kucing atau Kelinci? Mengapa? Kelinci! Unyu, pup nya juga gak bau. {Emang pernah nyium pup kucing? Pernah! Iiih, jorok!!!} Nazwa, Nazwa! Kok aneh sih? Hahahahaha
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Now, let's fly to the Harapan 2 Winner!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
That's person is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Tiara!!!!! Congratulation!!!!! Aku suka jawabanmu di Q2 yang: Apa yang kamu lakukan bila kamu dikacang (tahu artinya dikacangin, kan?) dengan kedua sahabatmu (kamu misalnya punya 2 sahabat)? Jadi, misalnya kalian bertiga mau ke kantin (misalnya). Lalu kedua sahabatmu itu asyik bergandengan tangan sambil berbicara dan berbisik-bisik berdua. Kamu berjalan di belakang mereka. Apa yang kamu lakukan? Tanya dengan baik mengapa menjauhiku, hehehe, kalo mereka nggak jawab akan aku tanya 50 BBM, 15 LINE, 10 email, katanya, "KENAPA KAMU MENJAUHIKU? OKE, KAMU BAKAL AKU JAUHI DAN AKU KACANGIN JUGA, TADI KUTANYA KALIAN ENGGAK MAU JAWAB, SEMPRUL!" aku gituin. Aku enggak suka orang yang bikin aku kecewa dan bikin patah hati. Q3: Lebih suka pelajaran IPA atau Matematika? IPA, Matematika aku puyeng -_-". Apalagi soal panjang kali lebar kali segitiga kali persegi *eh*. Katanya duo pintar!! Ye tapi kan Mpok nggak pinter - pinter amat -_- 
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Now, let's fly to the Fairy Country to know the Harapan 1 Winner!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
The name of the person is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Kak Kinanti!!!!!!!!!! Congratulations to you!!!!!!!! Jawaban Q2 kakak yang kusuka adalah: Apa yang kamu lakukan bila kamu disukai 2 orang laki-laki yang umurnya sama denganmu? Laki-laki yang pertama itu anaknya Pendiam, tetapi tidak pintar (rangking terakhir) dan anaknya biasa2 aja (nggak ganteng nggak jelek). Laki-laki yang kedua nakaaaaal sekaliiiii, tetapi sangat pintar (rangking pertama) dan dia biasa2 aja (nggak ganteng nggak jelek). Siapa diantara kedua orang itu yang kamu pilih? Wow..disukai 2 laki2 !! Heboh aku..Hehe enggak tuh biasa aja ding.Tapi kalau suruh milih,aku milih yang kedua,kan pintar walaupun nakal tapi asyik kan dari pada pendiem mulu nanti ditanyain mulutnya tertutup.Yaelah!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Now let's run to Malaysia from Jakarta (huaaa, it's capeknyoo~) to know the 5th Winner~
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
The person name is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Icha!!!!!!!!!!!! Congratulation to you!!!!!!!!!!!!! Aku suka jawabanmu di Q2 yang:
Jika misalnya tiba-tiba adikmu hilang. Lalu, pada saat kamu menangis sendirian di Kamar, ada seorang peri yang mengajakmu ke dunianya. Lalu, pada saat itu, mereka memberitahukanmu ada seorang penyihir jahat yang mengurung adikmu dalam mantranya. Kata peri-peri itu, yang bisa menolong adikmu hanya kamu. Cara menolong adikmu adalah dengan mengambil bunga Rainbow Lily (bunga karangan, nggak ada di dunia nyata). Nah, satu-satunya tempat tinggal bunga itu adalah di Pegunungan dunia peri. Di pegunungan itu, terdapat banyakkk sekali ular-ular dan kalajengking. Apa yang kamu lakukan?aku akan menyelip-nyelip, kan badanku cukup 'mini' alias 'small', aku akan bersembunyi di lubang-lubang kecil yang ada di pegunungan tersebut, kan badan ular-ular dan kalajengking itu pada besar semua, jadi gak mungkin mereka bisa mengejarku! (kalo mereka pake tubuh mereka buat menghantam ruangan yang kupakai untuk sembunyi gimana ya? huah! semoga itu gak terjadi)
Dan Q3:
Lebih pilih dibilang Kaya atau Cantik? cantik lah... walaupun cacar bintik-bintik biarin aja, daripada kaya! aku kan setengah kaya, bukan kaya raya kaya monyet *plakk
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
It's time for see the 4th Winner! Want to know who is it? Let's walk from Papua to Aceh (keren amat dah)
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
The person is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Raraaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!! Congrats to you!!!!!!!!!!!! Jawaban Q2 yang aku suka:
Jika tiba-tiba Orangtuamu akan pindah ke luar negeri, dan kamu di Rumah hanya bersama pembantumu, apa yang kamu lakukan? OMG! Sungguh teganya, teganya, teganya orang tuaku!!!!!! Langsung telfon mereka pake HP pembantuku, habis itu paksa mereka buat beliin aku tiket buat ikut pindah sama merekaa!!!! Kalau enggak..... #bunyi tembakan Dorr!! Akan kuhancurkan rumah ini! Hahahahahaha *tertawa kejam
Kalau Q3:
Lebih suka Burger atau Hotdog? Burger. Aku gak terlalu suka hotdog. Kan artinya anjing panas kalau hotdog menurutku kecil dan gak bikin kenyang! Kalau burger apalagi yang Chicken Burgernya McD, enaknyoooo!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Kepo for the 3rd Winner? C'mon, jump with me from Bali to Jakarta!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
She is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Amsey!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Congrats to youuu!!!!!!!! Jawaban Q2 yang kusukai: Jika tiba-tiba Orangtuamu akan pindah ke luar negeri, dan kamu di Rumah hanya bersama pembantumu, apa yang kamu lakukan? aku bakal menyusup ke pesawat nya kalau pembantu nya ku pecat aja rumah nya ku jual lumayan dapat $$$ hehe
Q3: Lebih suka pelajaran IPA atau Matematika? Matematika kalau IPA itu susah rasi bintang kalajengking kek rasi bintang biduk kek uuuuhhhh sampai sampai otak juga ikut bentuk bintang
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Time for the Second Winner! Let's go to the Palestine by a bicycle!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Kepo? The person is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Hanna!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Congrat's to youuuu!!!!!!!!!!!!!!!!! Q2 yang aku suka: Misalnya, sahabatmu direbut oleh musuh-musuhmu. Apa yang akan kamu lakukan?  (kita adain perang, aku akan menggunakan meriam terbesar dan pistol sekali tembak, langsung gugur semua musuhku huaahahahaha) 
Q3: Lebih pilih Kucing atau Kelinci? Mengapa?  (Kucing dan kelinci ? aduh pilihan yang sulit, kita lihat pemirsa apakah yang akan saya pilih........ternyata ooh gooollllll!!!!! saya memilih Brazil yang akan menang piala  dunia nya....._-karena kata kata hanna yg makin ngawur, maka di adakan percakapan antara A dan hanna ini dia :  A berkata pada hanna *Ini ngomongin piala dunia atau kelinci sih ?* lalu hanna menjawab *ya udah, aku pilih kucing karena imut, males aku bertengkar sama kamu A !* A pun berkomentar *dari tadi cuma mau ngomong itu to * dengan berapi api dan kepala yg siap meletus, hanna menjawab *Itu namanya strategi aneh.... biar aku menang !* Si a pun ketakutan lalu lari ke Amerika )
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Now, what're you waiting for? Let's go to the Miiko in Japanese by a bicycle again!!!!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Who is she????????????????
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
She is... JENNIFER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Congrat's!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Jawaban Q2 yang kusuka: Misalnya, sahabatmu direbut oleh musuh-musuhmu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku sebel banget(ditanya bukan ituh!)! Yah, aku biarinin(gak sih!) aku cibir-cibir mulut ke tuh musuh, abis itu nyemprotin ludah pake alat nyemprotin air pemadam kebakaran(ngarang banget!), berusaha ngerebut sahabat aku lagi, masa mudah amat kehasut! Q3: Lebih suka pelajaran IPS atau PKN? Aduh, duh, duh(merintih2) susah banget! Dua2nya susah ToT! Dua pelajaran itu hafalan semua! Otak aku meledak ngafalin semua ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! Terpaksa, kujawab IPS! Lebih mending daripada politik-politikan(PKN KELAS 4!) Meledak dah! DUARR!

And now, the Lucky Winner!!!
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
She is...
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Gifta!!!!!! Congrats to you~ Ini hasil undi, yaa ^^
Nah, juara Harapan 5 - Harapan 1 hadiahnya dikirim lewat email, sementara Juara 5 - Juara 1 + Lucky Winner hadiahnya lewat blog. Oh ya, untuk Mysterious Giftnya...
-
-
-
-
-
-
-
Adalah...
-
-
-
-
-
-
-
-
3 Doodle, 5 GIF (terserah kalian, boleh karakter / tokoh, atau Artis kesukaan kalian. Tapi jangan tokoh komik, ya), 2 Header (kalian pilih tema warnanya), dan 3 PNG K-ON (kalian pilih tokoh kesukaan kalian di K-ON). Mysterious Gift diberikan di email ^^
Blogger Oppy Andarista mengatakan...

yah kalah

 
Blogger Gifta Good mengatakan...

aku menang... makasih ya

 
Blogger iCHA Chan mengatakan...

yey.. makasih Uzma!

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post