Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Liebster Award #1
Selasa, 05 Agustus 2014 | 0 Kawaii Blue (s)
Hai semuanya, laptopku sudah kembali, so i can blogging again <3 HUAAAAA........ BANYAK BANGET YANG TAG AKU DI LIEBSTER AWARD!!! Lebih dari 3 ToT Sebenarnya kan boleh pilih 1 aja, tapi aku nggak mau mengecewakan teman-temanku ^.^ Jadi, aku buat 2 Liebster Award. Untuk Liebster Award yang ini, thanks sudah jadiin aku korban (gyahaha, bercanda :p) ya, Kak FiaRara, dan Gifta :p Nayyara, kamu tag aku duluan tapi aku belum diundang di blogmu, jadiii... Aku belum bisa lihat 11 pertanyaan yang kamu berikan ... Oke, berarti aku jawab 33 pertanyaan (mengerikannnnn!!!).... Ya, gapapa lah XD ... Now, let's fly to the Rules!

  • Sampaikan terima kasih kepada blogger yang mengenalkan award ini dan link back ke blognya
  • Ceritakan 11 hal tentang dirimu
  • Jawab 11 pertanyaan yang diberikan untukmu
  • Pilih 11 blogger lainnya dan berikan mereka 11 pertanyaan yang kamu inginkan

11 fact about me ... Agak aneh kayaknya bagi kalian, sorry yawww.... Itu emang sifatku :p
  • Hmmm ... Bingung mau nulis apa untuk yang nomow 1 >.<_v Oke, oke ... Aku ini anaknya aneh, kadang jadi pendiam, kadang jadi heboh ga karuan.
  • The second, sahabatku ada yang laki-laki dan aku paling suka saat-saat surat-suratan sama sahabatku. SERU!
  • Aku itu kalau wudhu bisa sampai berkali-kali. Bisa sampai lebih dari 5 kali ._. Hmmm... Yang muslim pasti tahu artinya wudhu. Kalau yang non-muslim aku kasih tahu yaaa... Wudhu itu mensucikan diri kalau mau beribadah :)
  • Aku itu anaknya supel (bukan bermaksud apa, ya... Cuma bilang :))... Aku punya sahabat yang pendiam bingits, namanya Lugi dan Nabila. Lugi saja di Kelas 5B disebut yang paling pendiam. Dan aku juga punya sahabat yang heboh, kayak Azel dan Ica. 2 anak itu emang hebohhhhhh bingitssss..... Azel tuh suka lelucon, kalau si Ica itu anaknya heboh.... Hahaha, bersahabat dengan orang yang benar-benar berbeda, itulah aku :p (hahaha bercanda :p)
  • Aku pernah usil banget, untung ga dimarahi guruku. Aku nyembunyiin kotak pensil teman laki-laki aku yang duduknya dibelakangku, anaknya lebay plus soim alias sok imut (hahaha, itu emang beneran sifatnya :p) diatas lemari KTK Kelas 5B. Waktu itu aku lagi bimbingan Siswa Berprestasi (asek :p peace v), nah tiba-tiba kelasku gempar, pada keluar Kelas. Nah, habis itu mereka pada tanya-tanya, siapa yang nyuri. Lalu sahabatku, Nabila yang duduk disampingku, bilang kayaknya tadi Uzma yang sembunyiin. Lalu guru IPS ku yang lagi ngajar langsung nanya aku, aku bilang iya. Huaaaa, untung ga dimarahin :p Lalu pas aku masuk Kelas, dibilang gini sama si Reihan (kalau nggak salah), 'Huuu, nyembunyiin kotak pensil orang!' Hahaha...
  • Waktu aku Kelas 4, aku lolos Fakhruddin Competition (lomba MTK alias Matematika... Bukan bermaksud sombong ya :)) ke Jakarta. Aku benar-benar nggak ngira, tahu... Padahal aku jawab asal-asalan :p Ya, hanya beberapa soal saja yang bisa kujawab, sisanya asal tebak saja. Dan, apalagi aku ini nggak jago Matematika. Hihihi...
  • Apa lagi, ya? Hmmm... Oh ya, aku sudah lama bikin cerita KKPK, sejak Kelas 2 atau Kelas 3 atau Kelas 4, aku lupa. Tapi nggak lanjut-lanjut. Huaaa...
  • Warna yang aku suka warna tua-tua. Tahu warna apa yang aku suka? Yaitu, biru tua, ungu, dan hitam. Hahaha, padahal duluuuu sekali aku suka warna pink, lalu aku suka warna biru muda. Hehehe...
  • Aku bedaaaaa banget yang sekarang dengan yang dulu. BEDA!!!!! BINGITSSSS.....!!! Coba tanya Lika, Rista, dan Mita yang pernah lihat fotoku waktu kecil. BEDA JAUHHHHH.... Waktu kelas 4, pernah disuruh bawa foto (kalau nggak salah disuruhnya foto masa kecil). Nah, pas aku bawa, semua teman-temanku nggak percaya kalau itu fotoku. Mau lihat? Aku kasih lihat bukan yang kubawa ke Sekolah waktu itu ya, tapi yang lain. Yang jelas fotoku waktu masih kecil. Nih:
Aku yang dulu (waktu masih kecil):


Aku yang sekarang:


Itu waktu selfie di Kelas :p Tuh kan?? Beda jauh! Hahaha...
  • Aku ini jaranggg banget belajar. Huhu, aku ini pemalas, ya (ga begitu, sih :p)... Tapi, rangkingku lumayan tinggi-tinggi, lho. Aneh, ya? Kelas satu smtr 1 rank 8 (maklum lah, baru SD juga :p), smtr 2 rank 1. Kelas 2 smtr 1 rank 2, smtr 2 juga rank 2. Kelas 3 smtr 1 rank 3, smtr 2 rank 2. Kelas 4 (mulai menurun...) smtr 1 rank 3, smtr 2 rank 4. Kelas 5 smtr 1 rank 4, smtr 2 rank 6 :(
  • Apa lagi, yaa?? Ini yang terakhir. Hmmm... Bingung -_- hmmm... Oh iya, aku ini tomboi. Tapi, bisa dibilang feminim. Kenapa? Karena aku suka yang namanya fashion. Hahaha :p dan aku juga suka main idol-idol-an dan fashion-fashion-an, makanya aku bisa dibilang feminim :p
Now, it's time for answer Kak Fia's questions~ 

  • Di sekolah kalian guru yang paling killer siapa? Ngajar pelajaran apa? Hmmm... Nggak gitu killer, sih... Tapi tegas dan aku yaa... Agak takut. Maybe, Bu Dani, dah pindah, dulu ngajar B. Bali & IPS Kelas 3...
  • Pernah dihukum sampe pingsan? Nggak, lah!!! Aku belum pernah pingsan, Kak... Dan seberat-berat hukuman yang pernah kudapat, belum pernah sampai buat aku pingsan...
  • Sejak kapan kamu kenal internet? Kapan, ya??? Lupa :p
  • Yang ngenalin ke blog siapa? Clarissa :D Aku pertama lihat blog dia, lalu aku tanya-tanya dia blog itu apa, cara buatnya gimana. Thanks ya Clar, sudah sabar ngajarin aku ^o^
  • Sifat paling aneh kamu? Aku??? Hmmm... Aku kalau wudhu bisa lebih dari 5 kali. Benar-benar aneh dan mengerikan.
  • Pernah duduk sebangku sama teman cowok nggak? Pernah! Waktu kelas 4. Huaaa...
  • Punya laptop sendiri(bukan punya orang tua, saudara, dll)? Punyaaa!! Aku jawab award ini pakai laptopku sendiri, asus ^^
  • HP kamu merk apa? Aku belum punya HP, Kakk.... Mungkin dibeliin waktu aku dah SMP...
  • Menurut kamu, lebih asyik temenan sama teman dunia maya atau nyata? Kenapa? Teman nyata, sih... soalnya kalau ngomong bisa berhadapan langsung dengan orangnya ^^
  • Paling lama di depan komputer/PC brp jam? Hmm, dulu aku bisa sampai lebih dari 5 jam, sekarang dibatasi hanya sampai 3 jam. Huaaa...
  • Kamu itu lebih dekat sama Ibu atau sama Ayah? Ibu. Kalau kita ada masalah perempuan, bilangnya sama ibu. Paling enak diajak curhat juga ibu. Tapi yang lebih dermawan (hahaha, maksudnya yang lebih nggak pelit) itu Ayah. ^^
Time to answer Rara's question!
  •        Kamu sejak kapan membuat blog? Bagaimana rasanya saat blogging? Sejak April 2014, seingatku. Kalau nggak April, Mei. Senang, dong <3
  •      Apakah kamu dibatasi untuk bermain internet? Ya! Batas waktu browsing + blogging + chatting hanya sebentar. Aku boleh lama-lama buka laptop untuk buat cerita ...
  •      Komputer/Laptop/Netbookmu udah Windows 8 belom? ._. Sudah, dong! Aku pakai Asus, Ra ^^
  •      Apa hobi kalian? Dan seberapa sering kalian melakukan hobi  kalian itu? Apa ya?? Hmmm... Browsing, reading, and many others.... Aku sering melakukannya! Kamu tahu, aku sering membeli buku dan biasanya buku itu selesai kubaca dalam hari itu juga. Heheh :p
  •      Apakah ada cowok yang kalian sukai di sekolah? Ada, dan aku menyukainya sejak kelas 3. Bayangkan! Hahaha ... Dari kelas 2, aku sekelas terus dengan dia sampai kelas 6 ini. Padahal, memungkinkan sekali kalau dia tidak sekelas denganku karena kelas di sekolahku sampai E. Jadi ada 1A-1E, 2A-2E, 3A-3E, 4A-4E (sekarang sudah diubah jadi sampai D saja), 5A-5E dan 6A-6E. Semuanya nggak diatur sesuai kecerdasan dan nggak ada kelas unggulan. Sooo... Maybe it's fantastic :p
  •      Kalian tinggal di kota mana? Denpasar!! Tepatnya, DenBar alias Denpasar Barat, dekat Kuta ^.^
  •      Berapa jumlah saudara kandung kalian? Siapa namanya? 2!! Adikku, dua-duanya laki-laki ^^ Yang pertama, kelas 2 namanya Abid, dan yang terakhir, kelas 1 namanya Tsaqib ^o^
  •      Apakah kalian suka menabung? Di mana? Aku jarang menabung, sih... Tapi aku punya tabungan, koq ^^ di Bank Muamalat :D
  •      Kalian suka jajan di kantin atau enggak? Alasannya?
  •     Di sekolah, kalian ranking berapa? Hmmm... Waktu kelas 1 smtr 1 rank 8, smtr 2 rank 1. Kelas 2 smtr 1 rank 2, smtr 2 rank 2 juga. Smtr 3 smtr 1 kalo ga salah rank 3 (kayaknya benar), smtr 2 rank 2, kelas 4 smtr 1 rank 3, smtr 2 rank 4. Kelas 5 smtr 1 rank 4, smtr 2 rank 6 (turunnya jauh ... :'()
  •     Apa kebiasaan buruk kalian? ._.V Aku kalau wudhu bisa sampai lebih dari 5 kali dan itu agak nggak wajar (naudzubillahimindzalik) .... Hueeee....
The final, answer Gifta's question!

  • Pernahkah kamu mengingkari janji? Pernah.... Huhuhu...
  • Siapa orang yang paling kamu cintai di dunia ini? Orang yang paling kucintai adalah Rasulullah saw, Orangtuaku, lalu Keluargaku ^^
  • Pernah liat tokoh film terus kamu suka sama dia? Nggak -_- aku aja ga dibolehin nonton TV...
  • Lebih suka film horor atau film lucu? Pastinya, FILM LUCU!!! Bisa ketawa kebahak-bahak, nambah kesenangan :p 
  • Suka film kayak Mahabharata gak? (^_^) Apa itu? Aku ga pernah nonton TV ... ><
  • Punya sahabat di sekolah berapa? 10. Haha :p itu dari Kelas 3. 
  • Suka baca buku cerita atau pengetahuan? Buku... cerita sih :p hehehe ... Tapi aku suka buku pengetahuan yang pakai cerita, contohnya kayak buku Dooly, gitu ^^
  • Suka mapel apa di sekolah? I love IPA!
  • Pernah mimpi seram? Pernah ...
  • Suka film Disney atau Dreamwork? Aku suka film-film Disney + aku ga tahu film-film Dreamwork :p
  • Kamu suka sama sifat aku gak? Saya suka, saya suka! Kamu baik ^^

Now, let's find friends to tag!
  1. Rista
  2. Lika
  3. Kak Aura
  4. Kak Salsa
  5. Kak Elsa
  6. Nazwa
  7. Aisha
  8. Amsey
  9. Clarissa
  10. Kak Jinan
  11. Sarah
Now, i give question to person that i tag ^^

  • Punya adik atau kakak? Perempuan atau laki-laki? Bagaimana sifatnya?
  • Kalau kamu jadi anak tunggal yang keinginannya sering dikabulkan oleh orangtuamu tetapi kesepian karena tidak punya saudara, apa yang kamu lakukan?
  • Kepribadian kamu yang paling unik?
  • Kamu lebih merasa dirimu cantik atau pintar? Jujur yaaa...
  • Kapan pertama kali kamu ikut segmen?
  • Berapa kali kamu membuat segmen/quiz?
  • Penulis KKPK dan PCPK manakah yang paling kamu sukai?
  • Punya teman yang heboh, nggak? Namanya?
  • Sahabat pertama kamu di dunia maya siapa?
  • Orang yang pertama kamu kenal di dumay?
  • Lebih kepingin jadi penulis, designer, princess, artis terkenal, ilmuwan, atau model? Pilih 2 saja!

Posting Komentar


Newer Post
Older Post