Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Second Segmen by Dorothy
Senin, 07 Juli 2014 | 0 Kawaii Blue (s)
Join Segmen Dorothy~

My Rules
Punya gmail, blog/web! Pasti bu, masa' ga punya email atau blog... Bagaimana saya bisa ikut segmen ini??? Hahaha.... Hihihi.... Huhuhu.... *stress* ya, saya punya email bu... Email saya ada 2 (siapa juga yang nanya :p) hahaha.... wkwkwk :p
Tag 3 – 5 orang, pakai link yah! Yaup yuap yiap yaip yapu Yup, siap!!! Mari kita saksikan teman-teman Uzma yang di penjara ditag di Segmen Dorothy! Yup, siapakah dia? Penasaran kah anda? Walaupun anda penasaran, jangan sampai anda kepo, ya *apa bedanya :p* .... Hahah, ini dia yang ku-tag... Iniini, dan ini... Hahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YANG NYOBA, KACIANNNN.... Hihihi... Hahaha... Yang betul itu Iniini, dan ini.... Cek dah! Hahahaha, kacian yang ngecek.... Oke, oke... Serius, ya... Ini nih yang bener: Iniini, dan ini... Wakakakaka, yang nyoba BENER!
Follow blogku irenesihotang.blogspot.com Done ya ibu Dorothy yang cantik + baik hati.... Cek ya!
Pasang banner diatas di copas, gak boleh save! WUAAAAHHH!!! Jangan teriak2, dong bu! Wkwkwk :p okelah bu, masa ibu dah capek-capek buat, saya seenaknya saja nge-save... Hahaha...
Judul harus “Second Segmen By Dorothy” atau “2nd Segmen By Dorothy” Siap saip sarap hahaha... Siap! Aku yang pertama aja ya Dorothy :D
Join bilang di c.box! Jgn di disqus! Oke! Jangan! Teriak! Teriak! Nanti! Cepat! Tua! *wkwkwk :p*....
Gift choose 3 Siap, ga boleh ga pilih ya Bu *sudah dikasih ga bersyukur, lagian rugi kan :p*
Tag 3-5 orang temanmu, boleh lebih kok ^^ Done, bu.... Scroll keatas ya bu :D
Jawabannya boleh Bold , Italic dan gak boleh Underline! Kalau Underline aku dis Aku Bold ya bu... Kok Underline ga boleh? Apa alasannya, Dor???
Yang gak menang jangan protes Yupi yipu ypiu ypui!
Yang menang jangan sombong Yipu ypiu ypui yupi!
Jawab yang jujur Pasti! Caya can anyak yang jujul *kekanak-kanakan -_-*
Jawab yang unik Insya Allah....Insya Allah.... Insya Allah... Ada jalaaaan... *jadi nyanyi -_- maaf buat yang non-muslim, ya...*
Maaf ya gift nya kurang unik Unik, kok ^^
Maaf rulesnya kebanyakan Nggak begitu, kok ^^
Yang gak menang dapat mysterious gift YEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYY!

My Question
(Tentang Sahabat)
Kamu punya sahabat? Berapa? Sejak kapan? Punya, dongsssssssssssssssssssssss............. Sejak kelas 3 aku sudah punya sahabat.... Ada 10 total sahabatku :D :D :D
Kalau boleh tahu, sahabatmu namanya siapa? Oke, oke! Keo, keo! Eok, eok! Hahah.... Namanya:

  • Fidela
  • Azel
  • Ica
  • Lugi
  • Nabila
  • Rifda
  • Indra
  • Handi
  • Navis
  • Amru
Pernah bertengkar sama sahabatmu? Kenapa? Terus, sahabatmu kamu apain? PERNAH! Sama Azel............... Ceritanya private, aku takut temanku yang lihat blogku nanti protes ama aku, kok dibilang di umum....
Menurutmu, sahabat itu apa? Sahabat adalah orang yang paling mengerti tentang diri kita, orang yang paling setia, dll ^^
Sahabat yang kamu suka tuh kayak apa? Yang ngerti aku ini kayak apa, yang setia, yang nggak cengeng, yang pemberani, dll ^^ Pokoknya yang bisa membahagiakan aku, deh ^o^
Sahabat kamu di dunia online siapa aja? Terus kamu udah anggap aku sahabat kamu? Sahabat aku di dumay? Okay... Ada Clarissa, ada Kak Anne, ada Rista, ada Nazwa, ada Tiara, ada Malva, ada Gifta, ada Sharon, ada Salsa, dll............................................................................... Maaf ya Dorothy, aku........... Aku..... Aku sudah anggap kamu sahabat :p :D
My Question
 (Tentang Makanan)
Suka makan apa? Rendang!!!!!!!!!! YUMMY BANGET! Apalagi Rendang Medan dan Rendang Padang..... Apalagi buatan nenekku... WOW!!!!!!!! SEDAPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! MANTAAAAAAAAAPPPPP!!!!!!!!!! I LOVE RENDANG! :D ^o^
Suka minum apa? Jus Avocado!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Yummy!!!!!!!! Mantap! Enak! ^o^
Gak suka makanan apa? Apaan, ya? Hmmm... Pare, dll yang Pahit!
Gak suka minuman apa? Jamu! Jahe! Aku ga suka yang rasanya kayak gitu...
Asal negara makanan kesukaanmu? INDONESIA!!!!!! Oh ya, aku juga suka makanan di Mekkah + Madinah!!!!!!! Enak!!!!!!! Juga mirip makanan Indonesia!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YUMMY! DELICIOUS!
Asal negara minuman kesukaanmu? Indonesia!!!!!!!!!!!! Ice cream itu minuman atau makanan? Kalau Minuman, itu berasal dari mana, ya??? Hehehe...
Asal negara makanan gak kesukaanmu? Indonesia -_-'
Asal negara minuman gak kesukaanmu? Again.... Indonesia -_-

My Question
 (Tentang Blog Kita)
Gimana blogku? Ada yang jelek gak? Jujur ya Goody! Gydoo! Dygoo! Yogod! Hahah :p Hmmm.. apa ya? Ntar aku buka blogmu dulu, ya...
-
-
-
Hmmm.... yang AGAK jelek menurutku.... *bukan jelek, lho... Kekurangannya, ya...* Warna cboxnya kurang matching, kotak searchnya kurang menarik *itu udh menarik Uzmaaaaaaa........... Mau dibuat semenarik apa lagi?????*...
Menurutmu, blogku bagus gak? Jawab yang jujur yah… Bagusssssssssssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bagusnya kasih sekali! Jadi, Bagus Sekali!!!!!! I like it! I like it!
Gimana blogmu? Menurutmu bagus gak? Hmmm, lumayan lah... Hasil kerjaku sendiri, soalnya......  ^o^ tapi masih banyak kekurangannya...
Apa yang kurang dari blogku? Yang itu tadi (scroll up), habis itu cboxnya kok ga bisa muncul messagenya langsung, lalu kok freebies-freebies yang transparent di blogmu jadi nggak transparent? Misal: Banner Blogku..... Mungkin itu saja :D :D
Apa yang bagus dari blogku? Banyakkkk...... Navigationnya unik, image hovernya unik, dll ^^


Gift For You!

·          Blognya ku follow 
·          Bikin blog bareng aku
·          ID card temanya kalian tentukan sendiri INI! Temanya, Doraemon :D ^^ kalau nggak bisa Doraemon, Brave yaa ^o^
·          ID card tema Strawberry INI!
·          ID card tema Frozen
·          Gambar – gambar lucu (5)
·          Header Panda INI!
·          Header Barbie
·          Header Frozen
·          Header temanya bebas mau kayak apa
·          Banner kayak aku (Judul, tema, dll tentukan sendiri)
·          Cara membuat bentuk – bentuk dari origami aku kasih 5 (Tapi bahasa Inggris, aku gak translate, cuma dari bukunya bahasa Inggris)

Mini Bio:
Nama Lengkap: Benazier Uzma
Panggilan: Uzma
Tanggal Join: Selasa, 08/07/2014
Blog: http://bluebloggies.blogspot.com / Blue Bloggies
Email: uzmasholiha@gmail.com
URL Blog: Sama aja sama blog, Dorothy -_- http://bluebloggies.blogspot.com dan http://benazieruzma.blogspot.com ! ^^
Hobi:
About My Segmen:
·          Dibuka dari tanggal 19 Juni 2014
·          Ditutup tanggal 19 Juli 2014 (Satu bulan yah!!)
·          Jika yang join cuma ada 3 orang yang ikut, 3 orang itu aku jadiin pemenang
·          Yang 3 orang pertama aku follow blognya
·          Pengumuman tanggal 20 Juli 2014
·          Pembagian hadiah tanggal 30 Juli
·          Pemenang ku pilih 5


Semoga banyak yang join ya Amin ^^

Posting Komentar


Newer Post
Older Post