Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
3rd Segmen by Nazwa
Selasa, 08 Juli 2014 | 2 Kawaii Blue (s)
♪♬ツ Rulers ツ♬♪

Join Segmen Nazwa ^^



√ Harus Follow blog ini oke? Nggak oke! *-_- canda, keep calm and stay cool, yaa....* Hahaha, sudah ya Nazwa ^^

√ Follow ask.fm aku @Zwacute! Sudah dari zaman edo dulu, bu....... *hahaha, emangnya di zaman edo sudah ada medsos apa :p* wkwk, becanda... sudah kok Nazwa ^^

√ Yang punya InstaGram follow aku Nazwa_144 (Yg gk pny, gk usah follow, gpp. Abaikan aja!) Hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......... Sipppppppp, tapi saya tak punya Instagram, jadi saya tak usah follow tak apa-apa, ye? ^^

√ Yang punya FB : Nazwa Halifa (Gambar frozen, cover Cherry Belle), Skype : Zwalifa, Path : Nazwa Halifa, Twitter (belum di edit), add aku! Yaaawww.... Caya cuca cak puca efbi, sekaip, can twitter.... Caci caya tak ucah follow, ya? *lebay kambuh setinggi langit :p* 

√ Judulnya harus Third Segmen By : Nazwa atau 3rd Segmen By : Nazwa atau Nazwa 3rd Segmen Woke, aku tulis 3rd Segmen by Nazwa, ya???? ^^

√ Banner nya disamain yaaaa. Diubah dikit boleh kok! Banner gimana caranya diubah, bu... -_- hahaha, ibu ini aneh, deh *colly, just belcanda*.... ^o^

√ Tag 3 - 4 orang yg tidak HIATUS BLOGGING!!! Bu, jangan naa marah-marah... Nanti ibu ga punya teman, lho :p hahaha, becanda... Maksud saya, yang saya tag itu Iniini, dan ini.... Eh salah ding :p yang betul adalah...
-
-
-
IniIni, dan Ini ^^ hehehe :D

√ Pilih 5 gift ya! Ciap cuap ceap caip caup caep ^^ :D

√ Gak boleh nyontek lho! Nyontek aku DIS Okelah bu.... Saya kan anak yang sprtif, mana mungkin saya menyontek *pernah sih, tapi bukan segmen, bukan di dumay, melainkan di dunia nyata :p* jiaahh... Becanda, mana mungkin aku nyontek ^^

√  Comment di post ini kalo kamu ikutan! Atau di C - Box! Oke! Siap!

√ Sertakan url blog kamu dan email kamu, jika ada, sertakan Ask.fm juga yaaaa Ya, oke... URL Blog: http://bluebloggies.blogspot.com/ dan http://benazieruzma.blogspot.com/ , email: uzmasholiha@gmail.com dan ask.fm: ask.fm/Uzmacute :D

√ Jawab se .......... Lucu - lucunya, se ......... Unik - uniknya, se .......... Kreatif - kreatif nya, pastinya se .......... Jujur - jujurnya! Ya bu... Banyak banget @.@ hahaha, yang pastinya JUJUR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ^o^

√ Terdiri dari 3q : My Blog! About You And Me! Dan ........... Uji Khayalan! Yey!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 3 Romawi *kalau di Sekolah kan disebut Romawi :p :D* sip ^^

  Banner pilih yang atas saja! Yang bawah gak usah dipakai! Ini code nya
     http://i.picasion.com/pic77/3e6994da20faa0dfa99c889a142f0321.gif Mbak Nazwa, itu bukan kode, itu URL..... Aku copas boleh yaaaww???

√ Kalo kalah jangan marah lho! Aku bakal marah biar kamu pusing *becanda* :P

√ Kalo menang jangan sombong ya! Yupi yipu yiup!

√ Maaf Rules nya kebanyakan Tidak, kok!

√ Maaf pertanyaan nya aneh Nggak, kok!

√ Maaf gift nya sedikit doang Gapapapapapa, banyak kok ^^

√ Mulai yuk! YOI! Oke fix Uzma senang!

Question 1 : "My Blog"
1. Bagaimana soal blog ku? Goody goody! Good ^^ Like it ~ ^o^
2. Apa yg kurang dalam blog ku? Apa, ya??? Hmmm.... Menurutku, warna cboxnya kurang matching, secret boxnya rusak, dan... Hmm... sepertinya itu saja deh ^^
3. Apa yang perlu ku ubah di dalam blog ku? Yang tadi aku bilang itu ^^
4. Bagaimana Skins, CeritaSegmenAsk.fmdan lainnya yang kubuat? Segmennya bagusssss, ceritamu belum kubaca *maaf yaa..*, Ask.fm bagus, tapi likenya tambahin yaa.... Skins kan bukan kamu buat *maaf menyinggung.....* tapi bagus kok ^o^ 
5. Ada kah hal kasar dalam blog ku? Nggak kok!! All good!
6. Sebutkan kekurangan dan kelebihan blog ku? Kekurangan sudah aku sebutkan di nomor 2, kelebihannya banyak... Navigationnya unik, dll...


Question 2 : "About You And Me"
1. Bagaimana sikap ku selama berteman dengan kalian? Baik, sopan, sering nanya, sering pesen request :p :), dll ^^
2. Pernahkah aku membuat kalian kesalKalo pernahMengapa? Nggak pernah, cuma agak kesel *nggak bisa dibilang kesel sih, soalnya waktu itu aku lagi agak sibuk + stress...* cuma gara-gara kamu kebanyakan nanya :p :D ^o^ hahaha :p XD
3. Apa kekurangan dan kelebihan ku? Hmmm... Kelebihan kamu cantik, baik, suka banyak tanya, dll ^o^ kekurangan... Sulit nyarinya :p hahaha, serius kok... Peace (y)
4. Bagaimana blog kamu? Lumayan lah ^^ hehehe, hanya orang lain yang bisa menilai blogku...
5. Gimana sikap mu selama ini? Hmmm... Menurutku aku baik, ramah, suka menghibur orang lain, dll... Sedangkan kekuranganku cepat marah :p *ya Allah...*, kadang aku 'to the point' *ga pakai basa-basi, langsung to the point ngomongnya*, dlll..... Hanya orang lain yang bisa menilai diriku...
6. Apa kelebihan dan kekurangan mu? Hmm, lihat di pertanyaan no. 5, yaa ^^

Question 3 : "Imajinasi"
1. Jika kamu berteman dengan 2 orang dan mereka lebih senang berdua dan menggoda mulalu kamu merasa di sisih kan, bagaimana rasa mu? Aku sebal, aku bilang ke mereka perasaanku pakai surat. Aku pernah digitukan, sama juga ceritanya. Mereka sering berdua, bisik-bisik, aku ngomong dicuekin. Akhirnya aku bilang pakai surat, baru mereka ngerti...
2. Andai kan kamu punya rumah yang megaaaaaaaah sesuai impian mu tapi rumah itu udah tuakotordan tak terawat. Akan tetapi saudara mu menawari mu rumah kecil tapi sejukbersihdan asriMana yang lebihkamu pilih? Aku pilih Rumah yang pertama ^^ Aku akan minta tolong keluargaku + saudaraku yang menawariku Rumah kecil yang bersih, untuk membersihkan Rumah yang pertama. Lalu aku ajak keluargaku untuk tinggal di Rumah yang pertama ^o^ Dan kalau misalnya Rumah kecil yang ditawari saudaraku itu disamping Rumah impianku, aku gabung Rumahnya ^^ Hehehe :p 
3. Kamu menginginkan menjual ginjal mu demi keselamatan sepupu mu,atau lebih memilih hidup dan mengeluarkan banyak uang untuk pengobatan sepupu mu yang memang tidak dapat tertolong? Waduh, bingung... ToT sulit banget, bingung, huhuhu.... Aku pilih menjual ginjalku saja, deh...
4. Jika kamu ber cita cita menjadi doktertetapi kamu itu tidak dapat berpikir dan menulis seperti dokterapa yg kamu lakukan? Aku minta ajari Ibuku yang Dokter :D :D ^o^ Ibuku kan Dokter ^^
5. Lebih memilih film horror atau film komediKenapa? Film Komedi, pastinya! Film Horror aku ga bisa tidur, nyusahin ortu-ku, jadi penakut, dll... Kalau Komedi, seru, lucu, bisa sampe kebawa mimpi lucu, dll ^o^ XD
6. Lebih memilih membajak kerbau atau ber foya - foyaMengapa? Membajak kerbau, lah... ^^ Kan bisa menguntungkan semua orang ^o^

Gift :
Aku berikan 3 banner png yang kamu suka
Aku berikan 3 image bergerak
Aku buatkan akun InstaGram
Aku buatkan akun Ask.fm
Aku buatkan Blog
Aku buatkan Tumblr
Buat blog berdua dengan ku
Buat InstaGram berdua dengan ku
Buat Ask.fm berdua dengan ku
Buat Tumblr berdua dengan ku
Jadi BFF aku
Jadi teman curhat aku Ini!!! ^o^
Aku berikan 3 image png Miiko
Aku berikan 3 image png Frozen
Aku berikan 3 image png How To Train Your Dragon 1
Aku berikan 3 image png How To Train Your Dragon 2
Aku berikan 3 image png Maleficent
Ask.fm nya aku beri 100 like Ini!!! ^o^
InstaGram nya aku beri 10 like
Ask.fm aku beri 10q Ini!!! ^o^
Aku berikan 3 image png artis idola kamu
Aku berikan 3 image png girldband or boyband kesukaan kamu
Aku berikan 3 image png kartun kesukaan kamu Ini!! Upin Ipin ^^
Aku berikan 3 image png film layar lebar kesukaan kamu Ini!! Monsters vs Aliens atau Brave, yaaa! ^^
Aku berikan 3 image png tokoh komik kesukaan kamu "Sebutkan nama komik nya"


MINI BIO!
Fullname :
Nickname :
Blog Url :
Email Adress@gmail.com 

Anonymous Anonim mengatakan...

Oh ya, Uzma, km blh ikut segmenku, karena periode segmenku sampai 20 juli, krena yg ikut segmenku br 2 org, sedangkan pemenangnya lebih dari segitu, yaitu 5-10 org

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Ikut yaa..

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post