Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
KETERLALUAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kamis, 03 Juli 2014 | 20 Kawaii Blue (s)
Hi!!!!!!!!!! Sudah lihat Cboxku???!!!!! Ada orang sok, kurang ajar, keterlaluan! Dia bilang blogku lebay, blognya dia simple. Dia bilang aku ****, dia bilang Dorothy dan Kak Anne bo***!!! Mau tahu blognya kayak apa??!!! Sini kukasih tahu!!! NIH, SCREENSHOT BLOG orang itu!!!

Blog macam apa ini???!!! Ga ada post, laman, header, sidebar, dll!!!! Apa ini bisa disebut blog???!!!! TOLONG SEMUANYA COMMENT, BAGI YANG BACA POST INI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! >:O

Coba bandingin dengan blog kita-kita. Walaupun ada yang memakai template, tetapi sangat bagus! Seperti sudah memakai blogskins. Ya, mari kita lihat blog teman-teman kita ^^

1. Blog Kak Anne

Lihat ini, Princess!! 


(di klik supaya terlihat lebih jelas)

Lihat!!! Walaupun skinsnya bukan bikin sendiri, Kak Anne mampu & pintar mengedit-edit blognya supaya tambah bagus!! Dan blog Kak Anne ini sudah mencapai 61 post/entri!!! Beda jauh dengan blogmu, Princess!

2. Blog Clarissa


Lihat ini!! Blognya yang simple, berwarna abu-abu, bertema Paris, sangat bagus! Ada efek hujannya, font headernya bagus... Nggak kayak blogmu, ga ada Header!

3. Blog Dorothy


Lihat ini!! Blog Dorothy memang mirip dengan Blog Kak Anne, karena mereka memakai skins yang sama. Walaupun bukan skins sendiri, dia mampu mengedit-edit code-code skins! Bagaimana denganmu, Princess?? Tahu kan, bahwa blog orang yang kamu ejek-ejek, Dorothy dan Kak Anne itu bagus???

4. Blog Kak Dini


Lihat!! Blog ini cantik, headernya lucu, dan ada status boxnya! Ga kayak blogmu, Princess! Ga ada apa-apanya, kosong gitu. Pakai ngejek-ngejek orang, lagi!

5. Blog Lika


Tuh, lihat!! Lika, orang yang juga kamu ejek-ejek, mempunyai blog yang cute dan cantik! Ada greeting imagenya di setiap awal post. Ga tahu Greeting Image itu apa? Kaciannn..... *khusus untuk Princess*

6. Blog Sharon


Nih, lihat!!! Blog ini bagus, cantik, temanya purple... Banyak TutoBiesnya! Beda jauhhhh dengan blogmu, Princess! Ga ada post, kosong, ga ada Menu Bar... Huuu!

7. Blog Nayyara


Lihat ini! Kata Nayyara, kamu kenal dengan dia di Ask.fm. Apa betul? Kalau betul, lihat blognya! Bagus, cantik, ada Status Boxnya... Blog kamu? Apa coba? Ga ada apa-apanya! Ga ada Header, ga ada apa-apa.

8. Blog Karissa


Lihat ini!! Headernya itu yang cuteee banget, yang cantik. Background blognya pun imut, scroll bafnya juga!! Cute banget, tahu... Beda jauh dengan blogmu! 

9. Blog Amsey


Lihat ini! Blognya penuh dengan bunga-bunga, ada lamannya, ada efek bunga-bunga... CUTE! Kamu tahu, blog ini pakai Template juga, seperti blogmu, Princess! Nah, tahu kan kamu, beda jauh blogmu dengan blog ini, padahal sama-sama memakai Template biasa!! Kalau kamu tahu bahwa diri kamu sendiri nggak pandai ngedit-ngedit blog, jangan seenaknya aja ngejelek-jelekin blog orang!!!!!!!!!!!!!! 

10. Blog Kak Jinan


Lihat!!! Blog ini imut, cantik, temanya pink, polkadot... Cboxnya cantik... Wiiih! Kak Jinan pintar ya, ngedit-ngedit Blog. Kamu tahu, Princess? Blog ini memakai Template juga! Seperti Blogmu! Tapi, lihat perbedaannya dengan Blog kamu:


Jauhhhhh.... Amat bedanya, kan??? Blogmu ga ada Cbox, ga ada TutoBies, ga ada entri, kamu juga ga ngerti Segmen *ya kan????*, ga ngerti Favicon, ga ngerti tentang Blog, dll. Makanya, ngaca dong! Lihat diri, dong! Tahu ga pintar + ga ngerti tentang Blog, malah ngejek-ngejek dan hina-hina orang. Huh, dasar orang nggak tahu diri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 




Nah, itu tadi beberapa blog-blog teman-teman kita. Cute dan Cantik, kan?????????????????????????????????????????? Lihat tuh! Jaga mulutmu, Princess! 

Blogger Stefani Gifta mengatakan...

tu orang nyamar jadi siapa?

 
Blogger aa mengatakan...

JELEK BANGET UZMA ,JADUL,IUH............
BGT

 
Blogger bluicy mengatakan...

@Gifta: Nggak, dia nggak nyamar. Mungkin nama dia emang Princess
@Anne: YAP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Memang jadul banget!!!!!

 
Blogger Unknown mengatakan...

blognya jelek banget nggak ada sidebarnya headernya blog itu jadulllll bukan bu

 
Blogger bluicy mengatakan...

@Rista: YUP!!!!!!!!!!! Betul katamu!!!!!!!!!!

 
Blogger Stefani Gifta mengatakan...

bener2 nyebelin

 
Blogger Unknown mengatakan...

To Uzma: aku Nayyara, Uzm, Bener tuh, ask.fm mya udah kufollow, dia baik wkt itu sama aku, tapi nyatanya? ya tuhan.. benar-benar orang bermuka 2!! Uzma, tau nggak, allah itu nggak suka sama orang yang bermuka 2, terus Ada hadits yang bilang nabi muhammad bersabda 'dan ketahuilah, allah tidak menyukai orang bermuka 2, maka, balasan setimpal lah yang ia terima di akhirat nanti' gitu...dia muka 2, sama kamu jahat, sama aku baik, uh! ku unfollow aja ask.fm nya percuma!

 
Blogger bluicy mengatakan...

@raissa puteri: Iya, Nay!!!!!! Oh ya, link ask.fm nya dia apa??? Please kasih tahu, ya Nay...!

 
Blogger Unknown mengatakan...

huh ngapain nyebut nyebut blog orang begitu!!! blognya sendiri aja jelek!!! liat aja screenshotnya gak ada apa apa

 
Blogger Unknown mengatakan...

Blognya jelek ... masa blog kosong melompong! Nggak ada header-nya, nggak ada widget atau Cbox-nya. Gak ada yang spesial ...

 
Blogger Unknown mengatakan...

@uzma uzm, ask.fm nya ini: http://ask.fm/lucyheartgirl oke?

 
Blogger bluicy mengatakan...

@Karissa Alea & ayesha nadira: Iya tuh!!!! Pakai ngejek2 blog orang, lagi!!! Blognya kamu, Yesa, pakai template tapi bagus banget! Aku suka! Daripada blog aneh kayak gitu. Masa blog ga ada postingan????!!! Itu kan namanya bukan blog!!!!!
@raissa puteri: Kalau Princess yang itu mah aku tahu.... -_- bukan yang itu, Nayyara.... Yang ini orangnya namanya Princess Mia, sudah lebih dari SMP Kelas 1.... Coba lihat URL Blognya --> http://princessmara.blogspot.com/

 
Blogger Unknown mengatakan...

@uzma Ooo..akusih gatau. umm...aku udah liat, ih ga simple tau! simple itu kan harusnya masih ada post dll. itu sih namanya kosong melompong!

 
Blogger bluicy mengatakan...

@raissa puteri: Hahaha, iya betul :p

 
Blogger Unknown mengatakan...

tapi kalian jangan pada ketawa aku di ancam psku di buka

 
Blogger iffa annisa mengatakan...

dia orang filipina??? kok bisa-bisanya ke blognya Uzma?? dia menghina blog Uzma pake bhs. Indo?? (sorry kebanyakan nanya)

my blog : nissilverstars.blogspot.com

 
Blogger iffa annisa mengatakan...

itu sih namanya bukan blog

 
Blogger Unknown mengatakan...

perasaan meskipun aku juga newbie tapi aku ga separah itu dehhh hadeuh...parah tuh blogx...sok ngehina blog orang

 
Blogger Unknown mengatakan...

bagus

 
Anonymous Anonim mengatakan...

mungkin iri tuh anak

 

Posting Komentar


Newer Post
Older Post