Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
3rd Segmen by Salsa
Minggu, 06 Juli 2014 | 0 Kawaii Blue (s)

           


                             


RULES
  • Wajib Follow Blogku Nggak ah, males (uzmaaaaaaaaaaaaaaaaa....................... nanti kamu di- DIS baru tahu rasa.... -_-) hahaha, iya duonk...... Cuap cuap! *eh kok jadi suara burung :p* hahaha, becanda, peace ^o^ Wokwokwok eh salah lagii..... Maksudku, Sip sip siap siap!! ^o^
  • Punya Blog Dan Email Pasti dong bu.... Gimana saya bisa ikut segmen ini, jika tidak mempunyai email ataupun blog..... Apa saya mengeposkan Segmen ini di Blog orang lain? Kan nggak bisa, bu..... Ibu ini.... *daritadi manggil ibu mulu... -_-* Wkwkwk, canda, canda... Pecel Eh, Peace ding.... ^o^
  • Jawab Boleh Menggunakan Bold,Italic,ataupun Underline Woke, o ya, saya di un-der-li-ne, ya bu.... Oh ya, Underlinenya Bu Salsa kebawa, nih.... Jadi quartet double deh Underlinenya... 
  • Tag Minimal 3 Maksimal 5 Orang Temanmu yang gak hiatus Cuap eh siap, sal.... orangnya adalah..... REGNJ REGNJ REGNJ (kalau ngerti, hebat!)..... This PersonThis (wakakaka, yang nyoba, kaciannn.... :p) hahaha, bukan... Yang kedua itu Ini (wrong again.... Yang nyoba hebat!), yang kedua itu Ini (wakakak, yang nyoba keren!) hahaha, maksud gue (sok amat kata-katanya, padahal bukan orang JKT :p) salah, ding... Saya ni orang Medan.... Hahaha, tele-telenya banyak amat... Ini, nih (asli! Ga mau nyoba? Ya udah.... Asli, tahu... Manusia *jelas lah -_-*)... Yang ketiga itu Ini (ga percaya? Yaudah.... Mana saya peduli kalau kalian tak mau mencoba :p)
  • Judul Harus 3rd Segmen by Salsa Harus, ya? Kenapa nggak surah *ga nyambung* hahah, canda.... Okelah, oke... Daripada saya harus kena marah :p Canda, Keep Calm and Be Cool *hahaha* (y)
  • GIF Dicopy aja Oke, onde-onde kok (hahaha, kok onde-onde... Kalau ngerti artinya onde-onde itu apa, hebat!)...
  • Gift Pilih1 Dari Tiap Kategori Siap bu.... Saya pilih 5 dari tiap kategori, ya *mata bermasalah #naudzubillahimindzalik * canda...
  • Kalau Mau Join,Konfirm Di CBox Ata Dicomment Habis ini, yaw...
  • Tulis Link kalian yang Langsung menuju segmenku Ay, ya, ay..... Kenapa, bu? Males nyari, ya? Hehehe *peace* :D
  • Sorry gift gak menarik Sudah menarik, kok... Ga usah repot-repot, mbak *tadi bu, sekarang mbak... Apa ya maunya si Uzma ini?????*
  •  Pemenang akan ada 3 Orang dan 1 Lucky Winner Sip!!!!!!!!!!!
QUESTION 1 (ABOUT YOU) 
  • Menutmu,Dirimu Itu Cantik/Tampan Gak? Hmmm... Semua ciptaan tuhan itu pasti Cantik dan Ganteng ;) tapi, kalau misalnya menurut diriku sendiri, aku ini cantik *ge-er :p* becanda, aku ini biasa saja. Aku kan Manusia Biasa.................
  • Kamu Mempunyai Bakat Apa? Apa, ya? Oh ya, bukan sombong, ya.... Kawan-kawan aku bilang aku Multitalenta *tahu, kan? Kalau nggak tahu artinya, tanya ortu-mu*..... Kata mereka, karena aku itu: Sering disuruh ikut lomba-lomba, disuruh ikut nyanyi/vocal Paduan Suara di Sekolah bisa, dan disuruh Main Piano pun bisa.... *padahal menurutku aku nggak begitu multitalenta.... 
  • Menurrutmu,Blogmu Itu Lebih Bagus Gak,Dari Blogku? Blog kita sama-sama bagus, kok ^o^
  • Apakah Kamu Pintar Dalam Hal Blogging? Hmmm... Kata teman-teman online aku, aku pandai dalam hal blogging.... Tapi kalau menurut aku, aku lumayan saja...
  • Apa Hobimu? Ga ada *masa ada orang ga punya hobby :p* yaaaaaaaaaaaa................................. Hobiku Blogging, Browsing, Baca Komik Doraemon & Miiko, Baca buku PCPK dan KKPK, dlllllll............ :D
QUSTION 2 (ABOUT ME)
  • Apakah aku cantik? Aku belum pernah lihat wajahmu, semua ciptaan tuhan pasi bagus-bagus dan cantik2 + tampan2 :D
  • Apakah Blogku Bagus? Lumayan bagus :D XD Yang agak aneh *maaf menyinggung...* itu cboxnya, nggak nyambung warnanya...... Dan juga tulisan Navigationnya *tahu, kan? Kayak About, Entry, dll* itu rusak...
  • Aku Kelas Berapa? Kelas 3 ^^ <3
  • Apa Hobiku? (Di About) Browsing, Blogging, dan Swimming <3 aku juga suka Swimming, tapi jarang..... Kok tulisan Bloggingnya 'Bloggieng'??
  • Apakah Aku Baik? Hmm, yah, baik ^^ aku suka semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sifatmu, but yang aku kurang suka kamu suka mendesak-desak anaknya... *maaf banget, tapi jujur, aku senang punya teman sepertimu :D*

QUESTION 3 (IMAGINATION) 
  • Saat Itu,Dikelasmu ada acara pemilihan ketua kelas. Lalu,hasil penetuan,ternyata,kamu yang menjadi ketua kelas. Tapi padahal,kamu tidak mau jadi ketua kelas. kamu ikut pemilihan ketua kelas,karena kamu hanya mencoba saja. Lalu kamu akan apa? Aku membantah, 'Bu/Pak, saya nggak mau jadi ketua kelas....!! Juga saya nggak pintar nyuruh-nyuruh orang :p' gitu aja, hahaha :D

  • Waktu Itu,Kamu sedang tidak ada sahabatmu. Sahabatmu si Apel *nama samaran*,Sahabatan dengan musuhmu,Angur. Nah,kamu ingin punya sahabat. Tapi dikelas,kamu paling tidak pandai merayu dan suka diejek. Apa yang akan kamu lakukan? Aku bilang gini ke si Anggur (pakai surat), 'Tindakanmu bagus, ya Heh!!!!! Apa yang kamu lakukan?!?! Ngapain kamu ngerebut sahabat aku?! Kesepian, ya? Cari naa orang yang belum punya sahabat juga! Kenapa mesti ngerebut sahabat orang lain?!?! Kenapa?!?! HAH??!!!!!' gitu. Kejam :p
  •  Waktu Itu,kamu kesekolah membawa buku rahasiamu. Lalu,saat istirahat,buku rahasiamu tertinggal diatas mejamu. Kamu lupa menaruhnya kembali kedalam tas. Nah,tanpa sepengetahuan kamu,Buku rahasiamu yang ada dimejamu itu diambil oleh musuhmu. Lalu saat kembali kemejamu,kamu tidak melihat buku rahasiamu itu. Karena buku rahasiamu diambil oleh musuh terbesarmu,kamu akan lakukan apa? Yah, aku bilang gini, 'Eh, kamu tahu kalau itu buku rahasia, ngapain kamu ambil?!?!?! KEPO BANGET SIH JADI ORANG!!!! Izin dulu kek kalau mau baca, ini ambil-ambil aja. Dasar manusia Dasar pencuri! Juga kalau kamu lihat buku orang diatas meja, jangan diambil!!!! Ditaruh kek di kolong mejanya, ditaruh kek di tasnya, dibiarin, kek... Malah diambil!! Keterlaluan!' yah, begitulah...
QUESTION 4 (CHOOSE)
Jelaskan Jawabannya!
  • Pilih Kucing Atau Dog *Sory,orang Islam gak boleh bilang bahasa indonesianya Dog* Ku to the cing! Pastinya! Agama islam tidak dibolehkan menyentuh/terkena air liur Anjing *boleh kok dalam Islam bilang Anjing, cuma ga boleh kena air liurnya* .... Kucing kan juga lebih imut daripada Anjing :D
  • Pilih Bulldog Atau Dog Yang Pudel? Ga pilih, ga boleh pilih 2-2nya dalam Islam... Ya, tapi kalau disuruh pilih sesuai lucu + bagus nya, aku suka Anjing yang Pudel ^^ Bulldog aku ga suka, mukanya serem, garang :p
  • Pilih 1 Ton Makanan Kucing Tapi Gak Punya Kucing atau 10 kucing tapi gak punya makanan kucing? Makanannya aja, deh.... Kalau punya kucing segitu ga punya makanannya, kan mubazir, ga boleh. Malah dosa nanti, ya kan? Kalau punya makanannya, bisa aku bagi-bagiin ke orang-orang yang punya kucing :D kan dapat pahala ^o^
  • Pilih Frame Photo Tapi gak punya photonya atau photonya tapi gak punya framenya? Photonya aja, deh... Buat apa frame photo, ga usah dikasih frame juga gapapa, toh bukannya photonya mati gara-gara ga ada framenya :p
  • Pilih Buku atau musik? Maksudnya alat musik? Aku pilih............................................................................................................................................... Bingung.... ToT pilih buku aja, deh.... Alat musik aku bisa Piano ^^ jadi kalau dibeliin Pianika, Elektrone, Keyboard, aku juga bisa :D ^^
  • Blogskin atau blogger? Sama aja, Salsa cantikkkkkkkkk....... -_- harusnya, 'Pilih Blogskins atau Template' gitu.... @.@ Aku pilih pakai Blogskins, walaupun code-codenya ribet. Bisa sampe 3 jam lebih cuma buat ngedit code ToT
  • Pilih Dewasa Atau Remaja? Jadi 2-2 nya, karena kalau kita panjang umur dapet 2-2nya... Tapi kalau pilih, aku lebih pilih jadi Remaja!!! Dewasa, mikirin pajak listrik, pajak air, mikirin belanjaan, mikirin kebutuhan, WAAAAAAA capekkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!! 
  • Pilih Laptop Atau Komputer? Laptop aja, bisa dibawa kemana-mana ^^ praktis!
  • Pilih KKPK Atau PCPK? PCPK ^^ Lebih seru, lebih banyak tentang detektif-detektifannya, dan... Yah, lebih panjang ceritanya! Juga, ceritanya biasanya cerita bersambung, bukan cerpen.. ^^
  • Pilih Komik Atau Novel? Komik :p apalagi Miiko dan Doraemon!!!!!!!!! Miiko tuh lucu banget, Doraemon tuh ajaib banget!
  • Pilih Keluarga Atau Teman? Pastilah, keluarga :) kan Ibu termasuk keluarga, Ibu saja harus disayangi 3 kali lipat daripada Ayah :D
GIFT (CHOOSE 1 ON CATEGORY) 


  • Kategori 1
Blogskin (Tema Tentukan) ini ya... temanya warna kuning, tema summer :D
Blogger (Aku Yang Menetukan)
2 Blogskin (1 Tema Tentukan,1 Aku yang menetukan)

  • Kategori 2
Difollow Blognya
Dipromosikan Blognya Diseluruh Sosmedku Ini :)
Diadd facebooknya (Bagi yang punya)

  • Kategori 3
Special Cursor (2)
Anime Cursor (3)
Random Cursor (Total 6) Ini ^^

  • Kategori  4
Cute Font Mustache Paris ini ya...
Cute Font Cookie Monster
Cute Font Baby Kruffy

  • Mini Bio
Name  : Benazier Uzma
Age  : 11 y.o
E-mail  : uzmasholiha@gmail.com
Blog  : http://bluebloggies.blogspot.com

ABOUT SEGMENT

Segment Dibuka Tanggal 5 Juli
Segment Ditutup Tanggal 28 Juli
Pengumuman Pemenang (Insyaallah) Tanggal 29 Juli
Yang Kalah Dapat Mystery Box (Isi 1 Pack. Misalnya : 1 Pack Cute font)

Posting Komentar


Newer Post
Older Post