Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Happy New Year Segmen by Melissa
Selasa, 10 Juni 2014 | 0 Kawaii Blue (s)


              Hi,Semua! Aku Buat Segmen Lagi Nih! Tapi Khusus Tahun Baru!
              Please Join Ya.. Ada Hadiah Tambahan Nih..Yang Agak Menarik.



Rules

Punya Blog Dan Email. Pasti! Kalau nggak punya, gimana aku mau ikut segmen ini...? Post di Blog orang, gitu....? Xixixi, jangan marah ya Melissa... just bercanda ^^ Blogku adalah... JRENG JRENG JRENG.... ghtjapdj.blogspot.com *what? Blog apaan, tuh?*!! Oh, salah ya... Oke, ini dia... BLUEBLOGGIES.BLOGSPOT.COM dan... BENAZIERUZMA.BLOGSPOT.COM dan *dan terus -_- (habis blogku banyak, sih (tapi yg sama teman))* HANNA-UZMA.BLOGSPOT.COM dan.... UZMA-ANNE-HANNA.BLOGSPOT.COM! Dan... banyak, deh! Oh iya, email aku adalah... uzmasholiha.blogspot.com (.blogspot.com-nya diganti jadi @gmail.com, ya ^^ :P)

Tag 3-4 Orang Temanmu Yang Enggak Hiatus Suiiip! Ada 50 orang aku tag (muaanntep~ini bercanda) sorry, maksudku ada.... 11 orang *keren, kan :D* Yaitu... 
ClarissaSarahTiaraMalvaKak FiaMitaHannaKak AnneGiftaNazwaNayaKak Vivi, dan Sharon. Banyak amat, ya? Bahkan lebih dari 11 -_- maaf, tapi Mita lagi hiatus blogging di blognya yang itu. Dia hanya on (itu pun sangattt jarang) di blognya yang ini. Oke ^^
Judulnya Harus "Happy New Year Segmen By Melissa" Atau "New Year Segmen By Melissa" Sudah! Aku pakai yang Happy New Year Segmen by Uzma #salah tulis :p# maksudku, Happy New Year Segmen by Dadidu #tambah parah -_-# oke, aku salah tulis *maksudku ketik :P* terus, ya... memang, otak aku lagi rusak *astaghfirullah hal adzhim, na'udzubillahimindzalik.... Ya Allah, semoga otak saya masih berfungsi dengan baik Ya Allah, Amin...*... Oke, ntar aku perbaikin otak ya *gimana caranya :p?*... oke... ngeeng, ngeeng... zrrrtt zrrrtt... *wkwkwk, bunyi perbaikan :p*... oke! Sudah selesai! Judul yang kutulis adalah... HAPPY NEW YEAR SEGMEN BY MELISSA! Horeee... prok koprok koprok koprok! :p

Taati Rules Dan Isi Questionnya Ya Tidak akan pernah #ngawur, nanti kamu di-disqualifikasi loh Uzma... -_-#... Oke, oke. Akan kumakan rules dan questionnya, pasti lezat *bercanda, memang bisa dimakan :p -_-*... Oke fix, Uzma akan mentaati, mematuhi, menyayangi *wkwkwk :p* rules dan questionnya!

Banner Diatas Di CoPas Ya! Kalau Disave Akan Ku dis! Aku saPoC! Tahu kebalikannya, kan? Yup! Yaitu... Co to the Pas, Copas! Kalau aku juga sebenarnya ga mau di save, masa' banner orang lain di-save, sih... kecuali disuruh orangnya... Iya, kan ^^

Jawabnya Boleh Pakai Bold,Italic,Underline!
Pilih Salah Satu! Jangan Biasa Ya! Oke! Oh iya, memangnya ada pilihan yang biasa? Setahuku di bagian Compose (kalau kita mau menge-pos kan post), kan ada pilihan undo, redo, font, font size, format, bold, italic, underline, text color, text background color, add or remove link, insert image... hosh hosh hosh *kecapekan*... insert a video, insert jump break, alignment, numbering/number list, bullet/bullet list, quote, remove formating, dan check spelling! Nggak ada tulisan 'biasa', tuh....

Jawab Rules Dan Questionny Dengan Jujur Dan Unik Aku akan menjawab se... bohong-bohongnya #plak#! Horeee.... bercanda, bercanda... aku akan menjawab se... unik2nya dan se... jujur2nya! Oke pemirsa, mari kita lanjut ke Question!!

Question 1* Happy New Year

Apakah Kamu Senang Saat Tahun Baru? Lumayan, sich... Sukanya karena kita akan memulai hari-hari baru, dengan impian yang baru. Nggak sukanya, yah... Biasa2 aja, nggak ada yang seru dan meriah... paling2 dengar mercon... ctar!! Kalau diluar, takut. Takut kenapa? Ketembak mercon. Kalau ketembak mercon emang kenapa? Gosong... :p

Kapan Ulang Tahunmu? Pada saat... September, 14th 10 *what?! Kalau lahir tahun 10, sekarang aku berarti harusnya sudah meninggal, dong -_-* maksudku, ehm. Maksudku, uhuk-uhuk. Maksudku, ueeekkk!! Maksudku, oke fix Uzma lahir tahun... 2003!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Aku senangggggggggggg banget lahir tahun 2003!!

Kapan Ulang Tahun Agamamu? Ulang tahun agama? Maksudnya hari raya, ya? Hari raya agamaku iyalah... Hari Raya Idul Fitri, Hari Raya Idul Adha, Isra' Miraj, dan Maulid Nabi. Setiap hari Jum'at juga disebut Hari Raya ^^

Apa Kado Yang Sering Diterima Pada Ultahmu? Agamamu? Kado yang sering kuterima? Ucapan selamat Ulang Tahun, ucapan agar menjadi anak yang Shalehah, dan Buku Cerita ^^ Agamaku Islam ^^

Apakah Kamu Senang Saat Ulang Tahunmu? Ada senang, ada sedih... Senangnya, dapat banyak hadiah, didoain oleh banyak orang (nggak banyak2 amat sih :p). Sedihnya, umurku berkurang... umur berkurang, semakin dekat dengan kematian... 

Apakah Kamu Senang Saat Ulang Tahun Agamamu? Senaaaang...banget!!!!! Oke fix Uzma suka dan senang!! 

Question 2* Tentang Sekolah

Pada Saat Tahun Baru,Waktunya Bulan Naik Kelas. Bagaimana Perasaanmu? Aku senang sekaligus sedih. Senangnya, akan mendapati kelas yang baru dan teman-teman yang baru. Sedihnya, akan meninggalkan teman-teman yang dulu, guru yang dulu, dan pelajarannya lebih susah... Aku sedihhh banget, apalagi tahun ini aku akan naik ke kelas 6. Bener, rasanya sedihhhh banget. Soalnya aku nggak bisa ngelupain kenangan-kenangan di 5B dan teman-temanku di 5B... huhuhu... sedihhh... Guru-gurunya juga, baik-baik... OKE FIX UZMA SEDIH, KESEL, SEBAL!!!!

Jika Temanmu Ulang tahun,Kamu Akan Memberikan Apa? Ucapan selamat ulang tahun, mendoakannya, memberikannya hadiah yang berguna, yang jelas bukan sampah #wkwkwk#, memberikannya hadiah yang berkesan ^^

Jika Gurumu Ulang Tahun,Apa Yang Akan Kamu Berikan? Hadiah yang membuat guruku ingat padaku, hadiah yang berguna ^^

Pelajaran Apa Yang Kamu Sukai? IPA, donksss.... ^^^^^^^^ Gurunya aja Bu Retno, guruku yang paling kusukai di kelas 5 ^^ OKE FIX, UZMA SUKA!! #sorry aku dari tadi lebay ._.#

Quetion 3* Bekhayal

Misalnya Kamu Ini Menyukai Si R*nama samaran*.
Dan R Juga Menyukai Kamu. Lalu Pada Suatu Hari, Ada Murid Baru Yang Lebih Cantik Darimu. Dan Dia Juga Sombong.
Dan Ternyata Si R Jadi Suka Si H Murid Baru Itu.
Apa yang akan kamu lakukan? Aku pasrah, aku berdoa pada Allah S.W.T agar si H nggak sombong lagi dan agar si R jadi suka ama aku lagi uvu... Pingin rasanya ku hancurin anak baru itu, pingin rasanya aku bejek2 #sadis amat ._.#... Huhuhu...

Suatu Hari,Penjual Mangga Yang Suka Lewat Rumahmu Tidak Ada.
Pohon Mangga Dirumahmu Juga Belum Berbuah.
Kamu Ingin Mangga.
Nah,Hanya Ada 1 Pohon Mangga Yang Berbuah. Yaitu Dirumah H.
Tapi H Itu Galak. Apa Yang Akan Kamu Lakukan Agar H Memberikan Mangganya Padamu? Aku nggak bakal minta ama dia, aku beli aja. Kalau aku nggak punya uang, aku colong uang ibuku #ngawur#, lalu aku lari ke pasar. Siiip!

Suatu Hari, S Sangat Baikkkk Sekali Padamu.
Lalu Ada Murid Baru Bernama J.
Nah,S itu Jadi Tertarik Berteman Dengan J.
Lalu Kamu Jadi Tak Punya Sahabat.
Kamu Kesepian. Apa Yang Akan Kamu Lakukan? Wah, persis kayak real life story-ku waktu awal kelas 5... Aku dikacangin. Jadi, kalau misalnya mau ke kantin atau kemana...gitu, mereka pasti jalan berdua di depan dan aku dibelakang sendirian. Keterlaluan, deh...!!! Tapi aku tetap bersabar, walaupun nggak sabar2 amat :p

Gift ~ Choose 5

Difollow Blognya ini ya Melissa yang imut...!!

Dipromosikan Blognya Diseluruh Medsosku This! I choose this!

Cute Cursor (1 Pack Isi 3)

Special Cursor (1 Pack Isi 5)

Frozen Cursor (Isi 5)

Anime Cursor (1 Pack Isi 3)

Cute Backround (1 Pack Isi 3)

Cloud Background (1 Pack Isi 2)

Raibow Background (1 Pack Isi 2)

Cupcake Background (1 Pack Isi 2)

ID Card #1 (Isi 2)

ID Card #2

ID Card #3

Buat Blog Berdua Denganku

Header Transparan (1 Pack Isi 2) This, please ^.^

Header Non Transparan (Isi 2)

Header Pink Polos (Isi 2)

Header Biru Polos (Isi 2)

Cute Icon PNG (1 Pack Isi 3)

Hello Kitty PNG (1 Pack Isi 2)

Minion PNG (1 Pack Isi 2) This too~

Frozen PNG (Isi 3)

Mini Emoticon (1 Pack isi 2) I choose this too~

Widged (1 Pack Isi 2)

Banner Bergerak (Isi 1. Tema Sudah Ditentuka oleh aku)

Mini Bio*
Name: Benazier Uzma
Age: 11 Years Old
Blog: bluebloggies.blogspot.com, benazieruzma.blogspot.com, dll...
Email: uzmasholiha@gmail.com

About Segmen*

Segmen Dibuka Tanggal 1 Juni.
Segmen Ditutup Tanggal 20 Juni.
Yang Gak Menang Dapat Mysterious Box.
Ada 3 Ya!

Label: ,

Posting Komentar


Newer Post
Older Post