Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Friendship Segmen by Nayyara
Minggu, 22 Juni 2014 | 0 Kawaii Blue (s)


Rules

1) Kalau Mau Ikutan segmen judul nya FriendShip segmen By Nayyara! Okay?? kalau diubah harus izin! kalau belum izin, aku Didiskualifikasi/Dis Oke, aku sudah izin di cboxmu. Periksa, yo *emang ada yang sakit apa, harus diperiksa? :p*... jangan galak-galak amat, bu... Nanti cepat tua, lho... Mau? Hihihi :p

2) Tag Maksimal 7! mau lebih? selanjutnya terserah kau! Are you want to know who's the person i tag into your segment? Okay, if you kepo, i tell you out.
-
-
-
OKAY! Here is it. They're: 123, and 4 *sok2an pakai bahasa Inggris :p* Aku sengaja nggak ngasih tahu kamu langsung nama orangnya, supaya kamu penasaran. Hehehe :p :) :D XD 

3) Bilang Di Chatbox kalau mau Join! Iya, bu... Jangan marah-marah, ya.... Nanti tua, lho... Kalau sudah tua, nggak bisa balik lagi jadi muda...

4) Segmen nya boleh pakai Kode atau Copy atau Save! Iya... baik bu... Saya akan meng-Co to the Pas bannernya.... 

5) Nggak Boleh Nyontek!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (pengawas UN kelas SMP) Iya, bu.... Sabar, ya.... Saya bakal nyontek, kok bu *telinga kebalik :p*... Jadi, jangan marah ya Bu... Oke, oke. Saya tidak akan menyontek.... *sampai ngompol, takut dimarahi pengawas UN SMP yang galak ini #bercanda, nay... No Marah, ya...# wkwkwk :p*...

6) Kalau cuma 6 yang join segmen ku atau KURANG maaf, segmen dibatalkan (kayak dulu, aku pernah ngebatalin second segmen ku) WAAAAA!!!! JANGAN BATAL!!! Aku sudah capek-capek CoPas dan jawab, dibatalin. Huhuhu :'( *ber to the can to the da, ya...*

7) Batas Ikut segmen sampai tanggal 11 Juli 2014!!!!! (aku lamakan supaya yang HIATUS pun Ikut) Ya ampun, ibu sengaja supaya banyak yang ikut, ya? Hihihi XD

8) Max. Gift cuma 10! WOW! DIKIT AMAT! *nggak bersyukur sama sekali kamu ini, Uzma... ckckck*.... Hahaha, kok nggak 10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000 aja? *wong hadiahnya aja nggak sampe segitu, masa' milihnya segitu? Gimana, tuh??? :p*

9) maaf Rules kebanyakan Gapapa kok Bu Nayyara, saya sabar saja. Saya kan anak yang pemaaf *semoga saja akan menjadi beneran anak yang pemaaf, amin ^^*...

10) yang nggak menang dapat mysterious gift! Hah???!!! Nggak dapet Mysterious Gift #telinga jebol & kebalik *na'udzubillahimindzalik*.....#.....

11) lebih banyak tentang FriendShip ya question nya Iya, Bu... Kan temanya Friendship.... ^.^

12) Harus Follow blog aku! Iya! Baik! Saya akan melaksanakan perintah Bu Guru paling galak di Sekolah, yaitu Bu Nayyara! Kalau tidak saya akan dihukum! Nggak mauuuu.... *bercanda ya Nay, memang sengsara kalau mengahadapi diriku ini...*

Question 1 (apa arti sahabat untukmu?)

1. Apa sih Arti sahabat buat kamu? Seseorang yang akan selalu setia kepada diriku, dalam suka maupun duka. Seseorang yang mengerti diriku, tidak pernah mengucilkanku. Itulah sahabat bagi diriku.

2. kalau kamu, tau perbedaan sahabat dan teman? sebutkan coba Sahabat: Orang yang mengerti tentang diri kita, tahu jika kita sedang bersedih walaupun kita tersenyum di hadapan orang-orang, orang yang setia selalu terhadap diri kita, suka traktir *wkwkwk :p becanda....*, dll. Sedangkan teman: kebalikannya... yang suka traktir itu nggak, lo... Becanda, aku becanda :p

3. Sahabat yang nggak pantes jadi sahabat kayak gimana tuh? Yang tidak setia, yang suka mnegucilkan atau mengacangi sahabatnya sendiri, dll... Sahabat aku pernah kayak gitu, tapi dia sekarang sudah pindah, namanya Azel. Huhuhu... Sekarang, semenjak dia pindah, dia jarang jawab BBM aku... Huhuhuhu, jahat...

4. Sahabat yang menurutmu emang pantes jadi sahabat? Kebalikan dari jawaban yang diatas, ya Nay...

5. tipe sahabat kesukaanmu? Baik, setia, dll...banyak lah pokoknya!

Questions 2 (FriendShip)

1. FriendShip tuh kan hampir sama dengan Best Friend Forever, menurut kamu, kamu lebih suka memakai kata BFF untuk sahabat mu atau FriendShip? BFF...!!!!!!!! Kalau Friendship, nggak cocok aja, terlalu panjang, dan gimanaaa, gitu... Masa' bilangnya 'We are Friendship!' kan nggak nyambung & aneh... kalau 'We are BFF!' itu cocok.. itu menurutku, jangan marah, yoo...

2. FriendShip/persahabatan, kamu punya sahabat, yang punya bilang ya namanya siapa terus, dia itu sifat nya gimana? hobinya apa? kamu suka dia kenapa? untuk yang nggak punya, kenapa nggak kamu cari sahabat? Punya aku, namanya:
- Azel: Lucu, suka humor *sama kayak sifatku*, suka ketawa-ketiwi, suka bikin heboh anak2 kelas, mukanya itu lucu, tahu..., suka traktir *wkwkwk*, suka jailin teman *kayak sifatku juga*, nggak begitu dewasa *mikir2 yang bukan2*, bisa jadi teman salip2an rangking dengan aku, nggak begitu pendiam, nggak begitu kekanak2an, nggak begitu cerewet. Itu yang aku suka dari dia. 
- Fidela: Lucu, suka ketawa-ketiwi, mukanya itu, gemes tahu! Suka humor, nggak begitu dewasa, nggak begitu kekanak2an, cerewet, agak gendut, itu yang aku suka dari dia.
- Indra
- Handi
- Ica: Lucu, suka bikin heboh anak2 sekelas, lebay, imut, agak suka humor, suka jailin teman dengan aku, suka salip2an rangking dengan aku, mukanya nge-gemesin, pingin dicubit... suka traktir *wkwkwk*. Yang nggak aku suka dari dia: Playgirl, terlalu dewasa.
- Rifda: Seru, pintar, dll...
- Navis
- Amru
- Lugi: Pintar, seru, dulu pendiammmm bangetzzz, sekarang jadi heboh, heboh orangnya, tapi kalau ada guru jadi diam banget, seru diajak ngobrol tentang agama, soalnya sahabatnya aku dan Nabila, sih... Aku dan Nabila kan heboh juga orangnya :p, dll...
- Nabila: Lucu, nge-gemesin, seru diajak ngobrol tentang agama, heboh orangnya, tapi kalau ada guru jadi diam banget, dll...
Kalau yang aku kosongin itu males aku tulis, mereka laki-laki soalnya...

3. persahabatan sama pacaran pasti enak nya sahabat...kenapa? pacaran belum waktunya, Lagipula kalau udah pacaran, pasti pikiran nya pacaran nilai PR anjlok, kayak temenku disekolah, kelas 1, BAGUS! kelas, 2 semester 1 BAGUS! kelas 2 semester 2 menjelang kelas 3....Jelek....nah...itu sih pendapatku...kalau pendapatmu? sebutkan kekurangan kalo bersahabat,kelebihan kalo bersahabat,kekurangan kalo pacaran dan kelebihan kalo pacaran! jelasin pendapatmu kamu lebih suka FriendShip atau Boy Friend/Girl Friend-an? Sudah jelas, lah!! Tentu saja FRIENDSHIP...!! Kita ini masih anak-anak *walaupun lebih dari 10 tahun biasa sudah bisa dibilang remaja, aku baca di buku KKPK Kak Riza *kalau nggak salah namanya Riza*, batas umur anak2 perempuan itu umur 10 tahun.** Kelebihan bersahabat: Banyak, hampir semua sudah kusebutkan diatas. Scroll up, ya... Kekurangan: Malas tulis. Kelebihan Boy/Girl-friend: Tahu ah, aku belum tahu. Tanya Ica aja, ya... Di ask.fmnya: ask.fm/annisamutiasaf. Oke? Begitu pula kekurangan Boy/Girl friend.

4. persahabatan kamu tetap FriendShip Forever atau persahabatan berhenti di tengah jalan? Aku ini agak aneh, jadi aku sudah pernah buat kelompok persahabatan dari kelas 4, dengan Azel, Indra n Handi. Nah, kami berhenti di tengah jalan. Kelas 5-nya buat lagi, disambung lagi. Ada tambahan, yaitu: Ica, Rifda, Navis, n Amru. Ica sebenarnya yang masuk kelompok persahabatan kami, tapi karena terjadi suatu masalah *private, ya*, jadi dia dikeluarkan dan diganti Rifda. Tetapi, aku tetap nganggap Ica sahabat, kok ^^ Indra nggak ikut, karena dia pindah.

5. Kamu punya BFF? nama? sifat? kekurangan? kelebihan? aku sih, Syifa sifatnya Feminim,bawel dan suka alay, kekurangan suka banget ngomongin orang,alay,lebay,kadang kalo bercanda dianggap serius,suka ngomongin orang dari tomboy dan feminim nya. kelebihan, pengembira dan kalau bercerita punya gaya khas sendiri Aku capek, nih... Jawab segmen ini lebih dari 10 menit... Huh hah huh hah hosh hosh hosh... Lugi dan Nabila aja, ya... Kekurangannya aja, kelebihannya sudah, scroll up, ya... Lugi: Sering ngacangin aku, mereka sering berduaan sementara aku sendiri, dicuekin/dikacangin, kadang tidak bisa jaga rahasia, dll. Nabila: Sama kayak Lugi, sering ngacangin aku, mereka berduaan aku dikacangin :(

Question 3 (Pacaran atau Sahabat?)

1. Pacaran atau Sahabat? sesuai tema questions, aku mau nanya, kata kamu, lebih baik menjaga hubungan pacaran atau sahabat? Sahabat, lah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Sudah pasti! Lagian aku juga males pacar2an kayak gitu. 

2. katamu hubungan mana yang lebih penting, pacaran sahabat? Sahabat, Nay... Sudah dibilang berapa kali... @.@

3. pendapatmu tentang pacaran atau sahabat? Pacaran: Ngehabisin waktu nggak berguna, nggak konsen belajar, dll. Sahabat: Sudah banyak diatas, lihat aja ya Nay, capek nich... Aku mau buat skins dll *bukan sombong, aku agak sibuk, nih*

4. enakan pacaran? atau sahabat? SAHABAT! PASTI! Kalau menurut Ica, aku ga tahu. Dia kan playgirl gituh anaknya, tanya ke ask.fmnya ajah, ya

Question 4 *banyak kesempatan menang disini, jawab harus unik* (With Boy? With Girls?)...

1. Kamu lebih suka bersahabat dengan laki-laki? perempuan? alasan? DUA-DUANYA! Alasannya kuberikan di question selanjutnya, ya Nayyara...

2. Sebutkan kekurangan bersahabat dengan laki-laki,sebutkan kelebihan bersahabat dengan laki-laki, sebutkan kelebihan bersahabat dengan perempuan, sebutkan kekurangan bersahabat dengan perempuan
- Kelebihan bersahabat dengan laki-laki: Nggak repot, maksudku nggak banyak ceng-cong, lho... Nggak kayak perempuan, banyak ceng-cong *kalau di daerah kelahiranku (medan), bilangnya cengkonek*. Kalau sama laki2, nggak ada musuh-musuhan atau nggak ada pilih-pilih teman. Nggak ada bisik-bisik tetangga kayak perempuan.
- Kekurangannya: Nggak bisa diajak curhat, kadang nyebelin, ember *ngerti, kan? Maksudnya, suka bocorin rahasia*
- Kelebihan perempuan: Bisa diajak curhat, seru, dll
- Kekurangannya: Perempuan suka pilih2 teman, suka bisik2, dll.

3. Kamu lebih banyak sahabat laki-laki atau perempuan?  Perempuan, pastinya!

4. Kamu senang nggak bersahabat dengan laki-laki, alasan? Senang, alasan gara-gara laki-laki nggak banyak ceng-cong

5. kamu senang nggak bersahabat dengan perempuan, alasan? Senang, bisa diajak curhat.

Question 5 (BFF or Friends?)

1. Lebih senang bersahabat atau berteman? Alasan? Dua-duanya, dong ^^

2. Kenapa kamu nggak suka/suka bersahabat ata berteman? Karena kita bisa punya tempat untuk curhat, dll... 

3. Teman mu siapa? Banyak, mau kusebutin? Baik, kamu lihat aja fotonya, ya... Aku kasih foto anak2 limabee ajah... 


4. Sahabatmu? Allahuakbar, lailahailallahuallahuakbar... Kamu sudah nanya pertanyaan itu...

5. *kesempatan pemenang kesatu!* sudah anggap aku sahabat?? kenapa? dan kasihtau sifatku! Belum. Maaf ya, aku belum menganggapmu sahabat. Karena kita jarang chat, curhat, dan kita belum pernah bertemu langsung wajah dengan wajah. Aku suka hampir semua sifatmu, tetapi ada yang tidak aku suka dari sifatmu. Tahu apa? Yaitu.. kamu nggak sopan. Kamu panggil orang yang lebih tua dengan sebutan nama saja. Memang mereka yang dipanggil oleh kamu nama aja memang nggak pernah bilang ke kamu bahwa mereka sebal, tetapi, apakah kamu tahu mereka sebal denganmu atau tidak dari dalam hati?

GIFT for you (Max Choose 10) Yang aku bold itu yang aku pilih ya Nay...

-Blog ber-2

-Header transparent #1

-header transparent #2

-Header transparent #3

-header non transparent #1

-header non transparent #2

-header non transparent #3

-ID card Ice cream cute #1

-ID card ice cream #2

-Animated Gif spongebob/Ice cream

-Background Pack #1 (isi 5)

-Background Pack #2

-Background Pack #3

-Background Pack #4

-background Pack #5

-ID card Panda Cute

-ID card Strawberry

-Anigif K-ON

-Image K-ON

-Smilies for Chatbox

-name Smilies for Chatbox

-Frame for Chatbox

-Card Name

-Greetings For blog Anigif (kasih URL blogmu disini)

-Greetings For blog non Anigif  (kasih URL blogmu disini)  

-Tulisan Assalamualaikum Cute pack #1 (isi 2)

-Tulisan Assalamualaikum Cute pack #2 (isi 2)

-jadi BFF

-jadi teman curhat

-ID card Pack Cute #1 (isi 5)

-ID card Pack Cute #2 (isi 5
Note: Aku pilih 7, ya... Supaya kamu nggak susah, kalau misalnya aku menang ^^

Okay! enjoy aja ya! pengumuman pemenang 13 Juli 2014! oh iya! ID card Pack Cute isi ID card nya beda-beda, jadi nggak usah khawatir! pokoknya yang dipack isinya beda! maksud ku desain nya beda! sampai sini dulu ya! bye bye! semoga banyak yang join!

Posting Komentar


Newer Post
Older Post