Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
First Segmen by Jennifer
Kamis, 19 Juni 2014 | 0 Kawaii Blue (s)



 

Rules: 
Punya Email dan Blog Sudah pasti, dong -_- kalau aku nggak punya email, gimana aku bisa buat blog?? Hihihi... Peace (y) ^^

Jawabnya harus diakhiri tanda kurung ya! Boleh pake bolditalic, jangan underline!  Aku cilati, ya! Bukan maksudnya dijilatin, tapi cilati! Cilati dan jilati beda, lho... Beda arti dan huruf :p cilati itu dibalik menjadi.................................................................................................................................. GNERJ GNERJ GNERJ *dibalik, yaaa Jennifer cantik ^^*....... ITALIC!! Prok koprok koprok koprok :D

Judulnya harus first segmen by Jennifer. Kalau nggak di-dis! Sip!!! Pada kata2 'First Segmen' nya harusnya pakai huruf besar, dong... Masa 'first segmen by Jennifer?' yang betul, 'Tsrfi Menseg yb Niferjen *parah banget, gimana bacanya, tuh -_-* hahaha... :p oke, oke. Aku kasih judul 'First Segmen by Uzma', dech *memangnya aku yang buat segmen?! Gila koe, Uzma -_-* wkwkwk :p :) ;) :D XD

Bannernya di copy aja ya! Disave juga boleh. Pakai kode juga boleh banget! SSiipp!! Aku Co to the Pas, COPAS!! Horeeee.... *kekanak-kanakan banget -_-*

Kalau mau ikut, boleh bilang di C-box! Sip! Habis aku menge-poskan segmen kamu inich, yaw~

Jawab seunik-uniknya Tidak! Aku jawab se....................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... bohong-bohongnya *Uzma, kamu ini gimana, sih?! Nanti kamu kalah, lhoo... Dosa lagi, bohong segala! :p* iya, iya.... just kidding, peace uvu...

Maaf rulesnya kebanyakan Nggak, kok! Bagi aku Rulesnya sedikitt.... Oke fix Uzma suka!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sorry giftnya nggak menarik! Bagi Uzma, giftnya menarik!!!!!!!!!! OKE FIX UZMA SUKA, UZMA PENASARAN KE PERTANYAAN!!!!!!!!!!!!!!!!

Question 1 (tema: Online)

Kamu punya blog kan? URL-nya apa? Banyak, cuyy.... aku kasih yang punya aku ajah, yaw~ ada ini dan ini... ^o^

Pernah ngunjungi Bobo Online gak? Sering, donkss >< kan aku dapet teman dan memulai perjalananku di dunia maya dari Bobo Online... Maacih ya Bo ^^

Punya teman gak di BO Online? Kalau punya sebutin ... Banyaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!! Ada Rista, Rivka, Vania, Clarissa, Kak Anne, Kak Jessi, Dorothy, Sharon, Alexa, Kak Salsa, Gifta, Varel, Melissa, Nayyara, Kak Icha, Mita, Malva, Tiara, Ani, you, dll... Maaf yang namanya belum kusebutin, yaa... Yang jelas, aku masih ingat kalian semua, my friends ^o^

Punya facebook, twitter, instagram, dan path gak? Kagak punya semua, saya kan kudet and KeJam... ToT


Question 2(tema: Bestie) 
Punya bestie/sahabat gak? Banyaakkk... lah....

Kalau boleh tahu siapa bestie kamu: Dari sahabatku yang kelas 3, ya... Ada:
- Fidela
- Navis
- Azel
- Handi
- Indra
- Amru
- Rifda
- Ica
- Lugi
- Nabila

Bestie kamu ada berapa? 100000000000!!! Banyak, kan?? *0-nya dikurangi 10, jadinya berapa, hayooo??* 

Question 3(tema:Game) 

Game apa yang paling kamu suka Harveat Moon is the bestttttttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! uvu ^o^

Kamu suka game tema apa: Tema yang kayak Harvest Moon itu, jadi ada kerjanya, dll. Coba saja kamu download Harvest Moon di PSP atau di PS... ^o^

Suka main game di mana? Di Rumah, pakai Tab dan di PSP-ku... Sayangnya, memory card PSP-ku sudah rusak, dan belum diganti sampai sekarang... Jadi aku belum bisa main PSP.... OKE FIX UZMA KESELLLL!! UZMA SEDIH! *alay selangit*

Last Question, Tidak bertema game, tapi film. Film apa yang kamu suka?  I LOVE Frozen, Brave, Monsters vs Aliens, Despicable Me 1 & 2... OKE FIX UZMA SUKA SEMUUUUAAAA FILM ITU!! *alay kambuh*

Please ikutan ya!!! Dimulai hari ini. Ditutup bulan Juli!Ditutup 25 Juli. Bye ^^. Please join ya!!
Hai, guys! Please ya ikutan First Segmen by Jennifer. Please banget! Aku umumin 7 juara aja ya! Yang menjadi 1 peserta tercepat mengikuti first segmenku, kukasih mysterious box. Aku kasih di blogku ya! ^^ Gak boleh save! 
Gift juara 1: 

Dikasih gambar hatsune miku (5) 

Cursor cute (4) 

Aku promosiin blognya di seluruh soscmed ku 

Aku follow blognya 

Dikasih gambar anime girl (4) 

Cermis (kuusahakan horor banget!) 

Dooddle (5)

Header non transparent (1 pack isi 3) 

Demi Lovato PNG( 1 pack isi 5)

Gift juara 2: 
Gambar kagamine rin (4) 

Aku promosiin blognya di seluruh socmedku 

Icon seleb (2) 

Fairy Story (kuusahakan fairy banget) 

Header transparent(1)

Avril Lavigne PNG (1 pack isi 5)

 Gift Juara 3:
Smilies cbox (1 pack isi 10)

Girly Anime(4)

Kawaii Icon PNG (3)

Background polkadot (3)

Juara 4:

Background cupcake (4)

Back to top button (2)

Follow n D'board button (2  nggak sepasang serta code)

Favicon blog lucu (3)

Juara 5:
Doodle food (2)

Cosplay hatsune miku(4)

Figure Anime (3)

Miiko PNG(10)

Juara harapan 1:

Yuuko PNG (10)

Frame cbox (2)

Font (1)

Juara Harapan 2:

Font (2)

Background apple (2)


Tree bonus: Pilih ya! WAJIB!( yang lucky hanya 1 orang! Jadi, yang mendapat bonus hanya 1!)

Buat blog bersamaku memakai skin anime.

Banner:(3)(tentukan tema, tulisan terserah aku ya!!)

Disqusnya di follow Ini ya Jen~

Header non transparent (1pack isi 5)  Ini juga~

Taylor swift png glitter(1 pack isi 5) One more, this!

One bonus:

Mysterious card (2) kamu sone atau nggak? Sone, dong...!!

Yang nggak menang dapat misterius GIFT kok! Tenang aja! 2 Gift untuk yang nggak menang!!

Posting Komentar


Newer Post
Older Post