Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
First Segmen by Livia
Kamis, 29 Mei 2014 | 0 Kawaii Blue (s)

Hai, all^^ Sekarang aku mau buat segmen nih... Semoga banyak yang ikut... (UvU)
Ini RULES, QUESTION, sama GIFTnya^^ Jangan lupa isi mini bionya juga yah... :)


RULES
  • Follow blogku yaaah^^ sipppppppppp!!!!!!!! Aku akan menuruti perintah kak Livia yang baik hati UvU XD
  • Copy banner di atas, di save juga boleh :) Sudah, Kak Livia yang baik hati... ^.^
  • Jawaban di bold/italic Ku-cilati, ya Kak! Dibalik, deh... alias............. italic!! Horeee... prok-koprok-koprok-koprok :p
  • Jawab jujurrr Nggak, ah! Aku bosen jawab dengan jujur (dosa besar, nih -_-)... sorry, mungkin kakak bakal DIS aku kalau aku jawab bohong... hiks-hiks... Aku mau jawab jujur, deh...!
  • Giftnya pilih maksimal 4 Nggak! Aku mau pilih 400! (wah, stress -_- gift-nya aja nggak sampai 400 -_-)
  • Tag 3 orang temanmu pakai link yahh Woke ^.^ Aku kelebihan, nih Kak... ada 4 yang aku tag... Dorothy, Kak Salsa, Clarissa, dan Gifta...!
  • Maaf ya giftnya ga menarik... Sudah menarik, kok Kak Livia yang baik hati...!
  • Maaf rulesnya kebanyakan.. Nggak terlalu banyak, kok Kak! Saya suka, saya suka!
  • Jawab seunik-uniknya^^ Nggak, aku mau jawab seburuk-buruknya... (ngawur aja kamu itu Uzma...nanti kamu nggak menang, lho -_-)...
  • Peserta kurang dari 4 orang? Batal ya.... :) Yaaaaaaaaaaahhhh, jangan batal dong Kak...! Oke fix Uzma sedih!! 
  • Mau ikut? Kasih tau aku di cbox, ok?^^ Yaps, habis ini!
  • Ok fix, sekarang questionnya^^ Oke fix, Uzma suka! Uzma senang! 
QUESTION 1
  • Kamu punya teman online? Siapa aja? Banyakkk... ada Kak Anne, Malva, Hanna, Kak Kinanti, Lika, kamu (kak Livia kan pernah bilang aku panggil kakak nama aja...), Clarissa, Kak Fida, Dorothy, Vania, Varel, Kak Jessi, Kak Salsa, Mita, Viona, Kak Vivi, Kak Icha, Kak Dini, Fia, dll... ^.^
  • Kalau teman onlinemu minta ketemuan, gimana reaksi kamu? Wah, aku bilang, "Hmmm... yakin nih kamu mau ketemuan?". Sebenarnya aku deg2an juga, sih... selama ini hanya chat2an biasa di dunia maya, sekarang bisa di dunia nyata. Magic! ^.^
  • Kamu pernah ga sih ngecewain temen online kamu? Mmmm.... pernah, tapi kayaknya cuma sekali... dengan Kak Vivi... Maaf banget ya, Kak Vivi...
  • Lebih seru temen online atau temen di dunia nyata? Jujur yaa Dua-duanya seru, sih... kalau teman online enak diajak curhat, apalagi curhat tentang teman sekolah. Kalau cerita kayak gituan ke teman dunia nyata, nanti dibocorin rahasianya... Tapi kalau teman dunia nyata, seru...! Kalau ngomong bisa berhadap2an langsung, jadi enak. ^.^ Oke fix Uzma suka!! Hmm, hmm!!
  • Temen online pertama kamu siapa? #kalau lupa yasudah, aku juga lupa ko, hehe# Kayaknya, teman yang pertama kali aku ajak kenalan itu Vania! A...a...a........a..... (aku lupa nama depannya, kamu tahu kenapa aku bilang a, a, a? Karena nama lengkap depannya itu a, :p)...mmmm.... Oh iya! AKU BARU INGAT! Nama panjangnya adalah: Vaniaaaaaa... (sorry kak,otakku lagi bermasalah :p ~ jugaan kan nama panjang, berarti manggilnya panjang2, dong. Jadinya, vaniaaaaa..... :p).. oke! Ehm. Nama lengkapnya adalah: Anastasia Vera Vania Lisa!! Hehehe :p ^.^ 
  • Menurut kamu, boleh ga sih ada orang yang online pakai nama orang lain/samaran? Kalau engga, apa alasannya? Nggak boleh! Menurut aku, orang itu sombong! Tidak menghargai doa orangtuanya! Nama itu kan doa dari orangtua... Dan, kalau misalnya dia orang Indonesia, pakai nama samaran nama negara luar (kayak Inggris, Prancis, dll), berarti dia tidak menghargai bangsa & negaranya sendiri! Orang seperti itu HARUS diusir! Huh!
  • Pernah ga kamu ketemuan sama temen onlinemu? Kalau pernah, ceritain dongg Nggak, sih... Nggak pernah, Kak Livia...
  • Kamu pernah ga berantem sama temen di dunia nyata lewat socmed? Kalau pernah, ceritain yaah (kesempatan menang di sini) Nggak pernah, sih... soalnya teman2 aku kan pada kudet & KeJam semua, kalau masalah comment-lah, gmail-lah, blog-lah.... tapi mereka semua nggak kudet pada masalah kayak BBM-lah, Line-lah, Skype-lah, We-Chat, lah, dll. Nah, yang pas ttg  BBM, Line, Skype, We-chat, dll itu malah aku yang kudet. Jadi, ya begitulah...! :P
QUESTION 2
  • Kamu paling suka blog siapa? Jujur yaah^^ Banyaaak... Nggak kehitung... ada blog Kak Livia (orang blognya Kakak sendiri, ngapain kukasih linknya -_-), ClarissaKak AnneKak FidaLikaMalvaTiaraKak Salsabila Giafi (kukasih nama panjangnya karena ada 2 salsa yang blognya kusukai ^.^), Kak Anugerah SalsaNazwaKak ViviDorothyMita, dll... oke fix!! Banyak, kan..?
    ;
  • Kalau blogku, bagus ngga? Baguuuuuuuuuussssssss bangetzzzz!!!! Aku sukaaaaaa bangettzzzzzz sama..... blog.... kakak!! Hosh hosh...
  • Tolong kasih tau dong... Kekurangan blogku itu apa?^^ Maaf banget, Kak... karena aku itu tambah suka dengan blog seseorang yang meriah, jadi aku sarankan backgroundnya yang diganti, itu saja. Dan bagian D'Owner (kakak tulisnya "Hello!") itu diganti gambarnya, ya Kak...
  • Kamu tahu cara bikin blog dari siapa? Dari diriku sendiri :p (beneran lho Kak)...
  • Hal paling susah dalam bikin blog, menurutmu apa? Ngedit2nya! Apalagi kalau kita pakai blogskins, cape deh...
  • Yang terakhir, menurutmu blogmu itu bagus ga sih..?^^ Bagussss bangetzzz! Kan Uzma yang buat, namanya aja Uzma :P (lebayyy -_-)
GIFT
  • Banner bergerak (background, tulisan pilih sendiri ; 3 banner)
  • Header transparent (3 header) saya pilih ini, kakak baik!
  • Header non transparent (5 header)
  • Bikin blog bareng aku, pakai blogskin anime yang simple
  • Blognya di follow (di follow 3 akunku) Saya nak ini!
  • Disqusnya di follow (di follow 3 akunku) Ini!!!!
  • Blognya kupromosiin ke semua socmedku saya juga nak ini!

Segmennya kututup tanggal 15 Juni pemenangnya diumumkan tanggal 20 Juni ok? ok? ok? Semoga banyak yang ikut............. 3 peserta pertama ku follow blognya^^ Thanks, dan sekali lagi, maaf hadiahnya cuma begitu... Ntar aku tambahin kalau bisa yaa : Woke ^.^

Posting Komentar


Newer Post
Older Post