Blue Bloggies


Disclaimer


Hello, everyone! Welcome to My Blue Blog ~.^ I know your IP. Your IP is: See? I know your IP, so dont open my Page Source. I see if you open my Page Source. Okay, thanks for visiting My Blog, enjoy ^.^ Follow me, please ^.^ Thanks!
If you dont like my blog or hate my blog, click here.

 Friend(s)


Chat Box


Secret Box


U Z M A
This is the Secret Box. You click one of U, Z, M, or A, you'll get one suprise ;)

Credits

© 2014 -
Skins by Me, Uzma
Basecode from: Kiya and Salsa
Others by: B L U E
Days in Life Segmen by Naya
Jumat, 23 Mei 2014 | 0 Kawaii Blue (s)






Haiii! Aku mau ngadain segmen nih! Join Yaaa! Di: http://kopiketjil.blogspot.com/2014/05/days-in-life-segmen-by-me_17.html ^.^

^o^Rules(You Must Do)


·         Follow blogku yaa ^^ Sudah, little dreamer girl... ^.^
·         Add bannernya ya! Boleh dicopy atau disave ^^ Sudah ku-copy, Naya yang suka mimpi (lah, namanya aja little dreamer girl :p :D)... ^.^
·         Jawabannya boleh di bold, italic, atau underline yaa ^^ Ku-italic! Oke fix Uzma suka!! (lebay -_-)
·         Tag minimal 3 teman kamu ya untuk ikutan, dan diharapkan sedang tidak hiatus ^^ Wah, kelewatan nih... aku tag 4 orang, yaitu.... mau tahu aja atau mau tahu banget?? Mau tahu aja, ya? Kalau gitu nggak jadi kukasih tahu, deh... hahaha, bercanda. Nanti kamunya ngambek :P oke, oke. Here! They are... Kak Salsa: salsabila-giafi.blogspot.com, Sharon: sharonemily.blogspot.com, Kak Livia: liviawin.blogspot.com, dan Malva: malvanafisha.co.vu./ .... Oke! 
·         Judulnya harus 'Days In Life Segmen by Naya' yaa ^^ Kutulis Days and Life Segmen by Uzma, ya (jelas kamunya bakalan ga rela :p :D)...
·         Jawabannya harus kenyataan yaa! ^^ Aku jawabnya kebohongan/kemayaan, :P biarin aja kamu marah, aku nggak peduli #bercanda, bercanda... jangan marah, nanti kamu tua, lho... :p#...
·         Kalo mau ikut, COMMENT di BAWAH STATUS INI yaaa ^^ Maksudmu? Boleh aku ikutan bilang di c-box? Please... kamu kan baik... (ngerayu :p) XD
·         Sertakan emailmu yaa, dan JANGAN bilang “Sudah Tau Kan?” kalo bilang gitu aku jawab “BELUM!!!” Waduh mbak, jangan marah2, dong... nanti suaranya serak , lho... Ini nih emailku: uzmasholiha@gmail.com
·         Ada yang Special lhoo giftnya! Ikut yaaaa Yah, walaupun aku tahu ada special giftnya, tapi aku nggak dapet... soalnya udah ada yang ikut segmen kamu sebelum aku...
·         Sertakan link segmen di blogmu dan comment dibawah yaa Di c-box, ya Naya............. >.<


^^Question 1^^ (About your life)
·         Umurmu berapa? ^^ Kepo, ih #bercanda#... aku 115 tahun #boongnya luarrrr binasa (maksudku luar biasa :p)#... Yang benar adalah.... 11 tahun! ^.^
·         Nama panggilanmu apa? ^^ Tahu, kan? Uzma...! kadang teman2 aku yang laki2 ngejek aku, kadang mereka panggil Benzema (pemain sepak bola), kadang Uzumako Naruto, kadang Undertacker, kadang lagi diejek Uzma on the way, kadang diejek... yah, macem2, lah...!
·         Hobimu apa? ^^ Main sepak bola #whattt???!!!# sorry, salah ketik. Maksudku, main basket, browsing, reading, playing piano, and others... 
·         Makanan favoritmu apa? ^^ Spagetti, fried rice, chocolate (:p), and many others...
·         Minuman favoritmu apa? ^^ Avocado Juice...!!! I love it ~


^^Question 2^^ (About your School)
·         Kamu punya sahabat nggak? ^^ Ada, dong! Punya, dong! ^.^
·         Namanya siapa? ^^ Wahhh, banyakkk... ada Azel, Navis, Ica, Handi, Rifda, Lugi, Nabila, Fidela, dan Amru... tapi yang paling deket sama aku itu Azel... ^.^
·         Sejak kapan kamu sahabatan sama dia? ^^ Sejak kelas 4! Karena dia anak baru kelas 4...!!
·         Pernah berantem nggak? Kenapa? ^^ Pernah! Gara-gara waktu itu ada anak baru, nah kami kan pengen main sama anak baru itu, si Azel ngedeketin banget anak baru itu... Jadi kami selalu bertiga, tetapi mereka selalu bergandengan tangan didepanku, sementara aku berjalan dibelakang mereka. Ga adil banget, kan? Sebellllllllllllllllllllllll banget tahu rasanya...!
·         Punya orang yang kamu suka nggak? ^^ Ada, sih... tapi sekarang sudah nggak terlalu...
·         Kelas berapa? ^^ Kelas 5! Sekelas denganku.
·         Namanya siapa? ^^ Hmmm.... private, yah! Inisial huruf belakangnya saja, yaitu "I".
·         Kamu sekarang kelas berapa? ^^ Kelas 5! Di 5B yang kusukai... ^.^


^^Question 3^^ (About Your Social Media
  Link blogmu apa? ^^ Banyak, Nay... ada bluebloggies.blogspot.com, ada benazieruzma.blogspot.com. Sisanya ada 10 (mantap :p) itu sama teman...
  Punya Instagram nggak? ^^ Ga punya. Aku kan kudet...
·         Punya twitter nggak? ^^ Sama. Aku ga punya, aku kan KeJam alias Ketinggalan Jaman...
·         Blogmu pake skins nggak? ^^ Pakai, dong! Tapi yang lagi satu nggak....
·         Punya facebook nggak? ^^ Nggak punya......

^^Last Question^^ (SPECIAL QUESTION!!!)
·         Kamu suka blogku nggak? ^^ Yup!
·         Menurutmu blogku gimana? ^^ Bagus! Imut! Pinky! Girly! Simple!
·         Apa yang kurang dari blogku? ^^ Maaf dan sekali lagi maaf yang sebesar-besarnya, ya.... Aku kurang suka warna cboxnya, soalnya ga nyambung dengan tema warna blognya, lalu ada kode yang keluar dari tempatnya, lalu bagian "Freebies"nya nggak bisa dibuka...
·         Kelebihan blogku apa? ^^ Simple! I like the polkadot background! Headernya! Good!
·         Menurut kamu, blogmu gimana? ^^ Blogku? Good, donk #sombong#....! Dan tema blogku yang lagi satu cute, bubble2... ^.^

Udah yaa pertanyaannya, sekarang giftnya ^o^ ^o^

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

Gift (choose 5)
~ 3 Random Wallpaper
~ 3 Random Banner (lebih detail akan aku email bagi yang mau yaa)
~ 3 Random Cursor Frozen (Elsa, Anna, Olaf)
~ 5 Friendship Image
~Packet 1 (3 Random Anime)

Maaf ya giftnya Cuma sedikit, baru pertama kali bikin segmen soalnya, hehe…
Dibuka:17 Mei
Ditutup: 24 Mei
Thanks For Join!

Posting Komentar


Newer Post
Older Post